VIDEO: Tampar Dan Dorong Ibu Mertua, Kelakuan Wanita Ini Bikin Netizen Emosi

VIDEO: Tampar Dan Dorong Ibu Mertua, Kelakuan Wanita Ini Bikin Netizen Emosi

author photo
Hubungan antara mertua dan menantu seringkali terdapat perbedaan, terlebih jika keduanya ada dalam satu atap. Namun perbedaan tersebut haruslah berdasarkan kasih sayang dan harus dicari solusi terbaiknya. Jangan sampai seorang mertua menyakiti menantu ataupun sebaliknya.

VIDEO: Tampar Dan Dorong Ibu Mertua, Kelakuan Wanita Ini Bikin Netizen Emosi

Jangan sampai seperti dalam video yang kini beredar di media sosial. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang wanita muda yang memperlakukan wanita tua dan renta dengan cara yang tidak semestinya.

Belum diketahui apa penyebab sikap sang wanita melakukan perbuatan yang menyulut emosi siapapun yang melihatnya tersebut. Namun sudah semestinya yang muda bisa memperlakukan dengan baik entah itu ibu kandung ataupun ibu mertua.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @green.rose1411 tersebut diperlihatkan bagaimana sang wanita muda dengan mudahnya menampar dan mendorong ibu tua yang mengenakan daster batik saat sedang menjemur pakaian.

Netizen yang melihat unggahan itu pun langsung bereaksi keras. Salah satunya adalah akun adrian_rois yang berkomentar, “Kalau saya suaminya sudah saya talak tu model istri kayak gitu gak tahu sopan santun.”

Sementara akun Iriani18 berkomentar, “Mantu durhaka mana suaminya? Ceraikan saja istri kayak gini.”

Simak videonya


Lihat Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post