Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim

Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim

author photo

Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim



Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim ini harus diketahui bagi Anda yang ingin mengamalkannya, Jangan sampai belajar tanpa didampingi guru, karena nanti yang jadi gurunya adalah setan.


Sebagaimana yang kita ketahui di dunia nyata, Bahwa tidak sedikit dari kita yang memiliki penghasilan serta pendapatan yang tidak sebanding dengan kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan.


Lihatlah mereka dimana selalu bekerja dari pagi hingga sore hari agar bisa memperoleh penghasilan yang besar tapi ternyata hasilnya kurang sebanding dengan keringat yang dikeluarkan.


Jika kita mengalami hal tersebut, Maka amalkanlah Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim yang insya Allah bisa memberikan jalan keluarnya.


Jika kita sudah bekerja keras dan giat setiap harinya, namun hasil tidak maksimal dan belum seperti yang diharapkan, mungkin membaca amalan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim ini bisa menjadi wasilah bagi kita semua dimana ada yang meyakini bahwa bacaan doa tersebut punya kekuatan yang besar dalam hal membuka jalan rezeki seorang manusia.


Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ


“Innahu Min Sulaiman Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim, Alla Ta’luu Alayya Wa’Tuuni Muslimiin“


Anda bisa untuk mencoba mengamalkan doa ini setiap pagi hari. 


Caranya baca ayat diatas sebanyak 313 kali setelah shalat subuh sebelum berangkat kerja, Maka atas izin Allah, kehidupan Anda akan penuh barakah, rezeki semakin lancar dan doa akan mudah dikabulkan oleh Allah (mustajab).


Sebagaimana dalam sejarah disebutkan bahwa kekayaan Nabi Sulaiman sangat luar biasa, bahkan melebihi orang yang paling kaya seantero jagad di zaman sekarang ini, karena doa ini maka mudah-mudahan dapat memberi manfaat agar bisa memudahkan seseorang untuk keluar dari masalah ekonomi.


Selain itu, dengan memperbanyak membaca doa 'Innahu Min Sulaimana' juga bisa menjauhkan dari semua hal yang tidak menyenangkan.


Ditambahkan nikmat iman, Islam. Amalkan doa ini bagi yang belum menikah, semoga saja bisa ketemu jodohnya dan menikah lalu bahagia.


Untuk anda yang memiliki hutang maka bisa amalkan Doa Innahu Min Sulaimana Wainnahu ini agar bisa terlepas dari hutang sehingga bisa membayarnya dengan lunas dengan demikian anda senang dan orang lain pun ikut senang, semoga bermanfaat. BAROKALLAH.

Next article Next Post
Previous article Previous Post