Cara Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27

Cara Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27

Cara Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27



Cara Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27 yang mungkin sedang Anda cari ini semoga bermanfaat, Aamiin.


Ayat-ayat Alqur'an sejatinya memang mempunyai banyak keutamaan, salah satunya adalah ayat yang ada dalam surah Ali Imran.


Karena dengan Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27, Insya Allah Anda akan diberikan berbagai keutamaan dan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka.


Selain itu, Anda akan diberikan berbagai solusi oleh Allah langsung atas permasalahan yang sedang Anda hadapi, baik itu masalah karier, jodoh, ekonomi, jabatan dan lainnya.


Hujjatul Islam, Al Imam Al Ghazali menjelaskan bahwa Surah Ali Imran ayat 26 27 memiliki keutamaan sebagai perantara memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.


Beliau menjelaskan lebih lanjut tentang cara mengamalkan surah Ali Imran tersebut. 


Menurutnya, harus diawali dengan membaca sholawat sebanyak 9 kali.


Setelah itu, baru membaca ayat ke-26 dan ke-27 dari surat Ali Imran berikut ini:



قُلِ اللهم مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاۤءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاۤءُۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاۤءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاۤءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ


تُوْلِجُ الَّيْلَ فِى النَّهَارِ وَتُوْلِجُ النَّهَارَ فِى الَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاۤءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ



Artinya: Katakanlah (Muhammad), “Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Dan Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau berikan rezeki kepada siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan.” (QS Ali Imran : 26-27).


Bacalah Surah Ali Imran 26 27 diatas sebanyak 99 kali dengan mantap dan yakin bahwa Allah akan memberikan jawaban atas masalah Anda.


Setelah itu, jangan lupa untuk berdoa atas semua hajat yang Anda inginkan.


Lebih baik amalan diatas dilakukan setelah shalat tahajud antara jam 2 hingga jam 3 pagi.


Lakukanlah minimal selama 7 kali hingga keinginan yang Anda inginkan terpenuhi.


Demikianlah Cara Mengamalkan Surah Ali Imran 26 27, Semoga bermanfaat, BAROKALLAH.

Next article Next Post
Previous article Previous Post