Anak Durhaka Ini Enggan Urus Jasad Ibunya Yang Telah Meninggal (Video)




Anak Durhaka Ini Enggan Urus Jasad Ibunya Yang Telah Meninggal (Video)

Anak Durhaka Ini Enggan Urus Jasad Ibunya Yang Telah Meninggal (Video)

Kisah anak durhaka semakin hari semakin banyak saja dan salah satunya yang terjadi di daerah Ponorogo. Di sana terdapat seorang anak yang enggan untuk mengurus jasad ibunya.

Sebelumnya sang anak sempat melakukan penyiksaan terhadap ibu yang sudah renta tersebut. Entah apa yang menjadi motif penyiksaan tersebut, padahal ibu yang disiksanya merupakan ibu kandungnya sendiri.

Ketika sang ibu sakit, bukannya merawat justru ia dan suaminya malah menitipkannya ke panti jompo. Alasannya tentu saja agar anak durhaka tersebut tidak direpotkan dengan mengurus sang ibu.

Tak cukup menelantarkannya di panti jompo dan menyiksanya, karena setelah dirawat oleh panti jompo selama 2 tahun sang ibu meninggal. Namun bukannya mengurus jenazah sang ibu, anak durhaka tersebut justru enggan menerima jasadnya di rumah.

Sontak sejumlah warga sekitar pun geram akan aksi penolakan anak durhaka tersebut. Mereka menilai bahwa anak durhaka itu sudah keterlaluan dan tidak menghargai masyarakat sekitar. Alhasil adu mulut pun terjadi diantara keduanya.

Sebuah pelajaran berharga bagi kita semua untuk tidak berlaku dzalim kepada ibu sendiri, apapun keadaannya. Rasulullah sendiri mengajarkan bagi kita selaku muslim untuk menghormati kedua orang tua meski berbeda keyakinan sekalipun.

Baca juga:


Semoga kita semua menjadi anak yang senantiasa membahagiakan orang tua sejak hidup hingga akhir hayatnya. Aamiin

Simak videonya






loading...

close ini