Masuk Islam, Deddy Corbuzier Ditanya 'Sudah Disunat Belum' Jawabannya Diluar Dugaan

Masuk Islam, Deddy Corbuzier Ditanya ‘Sudah Disunat Belum?’ Jawabannya Diluar Dugaan

Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren milik sahabatnya, Gus Miftah.

Usai masuk islam, Banyak pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Salah satunya, mengenai apakah Deddy sudah menjalani khitan (sunat) atau belum. Uniknya, pertanyaan itu meluncur dari salah seorang pria yang turut menghadiri prosesi pengucapan syahadat.

“Kok ingin tahu banget, ada apa?” kata Deddy menjawab pertanyaan dari salah satu jemaah pria. 

Menurut Deddy, pertanyaan itu wajar jika dilontarkan oleh seorang wanita. Namun, dia merasa heran jika pertanyaan itu keluar dari mulut seorang pria.

“Kalau saya jawab pertanyaan,`Sudah disunat belum? Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?`” kata Deddy dengan melontarkan candaan khasnya.

Loading...

Tak berhenti sampai disitu, Deddy mengatakan sulit membuktikan jika dia sudah khitan atau belum.

“Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?” lanjutnya, disambut oleh tawa seisi pondok pesantren.

Sementara itu, dalam video singkat yang diunggah di Instagram, terlihat bahwa Deddy Corbuzier tak bisa menahan isak tangis setelah dirinya menjadi mualaf. Sesekali ia menyeka air mata dari balik kacamata yang dikenakannya.

“Alhamdulillah,” kata Deddy Corbuzier.

Berikut video detik-detik Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat Syahadat.

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini