Lagu-Lagunya Begitu Menyentuh Hati, Ternyata Melly Goeslaw Lakukan Ibadah Ini Untuk Cari Inspirasi



Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi bernama Melly Goeslaw yang sudah membuat dan melagukan banyak lagu yang menyentuh hati. Hampir semua masyarakat mengetahuinya karena selain enak didengar, lagunya pun kerap menjadi soundtrack berbagai film.

Kali ini Melly pun dipercaya untuk membuat lagu soundtrack film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. Ternyata pembuatan lagu tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Dirinya pun mengungkapkan bahwa semua itu dikarenakan bantuan dari Yang Maha Kuasa.

Lagu-Lagunya Begitu Menyentuh Hati, Ternyata Melly Goeslaw Lakukan Ibadah Ini Untuk Cari Inspirasi

"Alhamdulillah nggak. Kendala sih ada, kan mepet banget minta lagu ini empat hari. Tapi enggak ada yang enggak mungkin buat Dia (Allah SWT). Semua berhubungan sama Dia," kata Melly di peluncuran Soundtrack film 'Surga yang Tak Dirindukan 2', di MD Place Jakarta Pusat, Seperti yang dilansir dari Dream, Rabu (14/12/2016).

Guna mencari inspirasi, Melly pun kerap melakukan shalat tahajud atau shalat malam setiap kali mendapat tawaran membuat lagu.

"Saya minta sama Allah SWT, setelah hijrah setiap dapat project sholat malam. Ya dikasih Ilham dong ngga mungkin ngga. Keindahan itu datangnya dari Allah SWT," ungkapnya.

Selain itu ia juga senantiasa bershalawat nariyah setiap kali menuliskan lagu.

"Kita harus ikhtiar ya coba bikin-bikin. Sholat malam, minta sama Allah. Sebelum diiringi sama mas Anto biasanya baca shalawat nariyah gitu," pungkasnya.

Baca Juga:





Loading...