Berkah Berhijab, Artis Cantik Ini Langsung Dapat Karunia Allah Yang Begitu Luar Biasa

Berkah Berhijab, Artis Cantik Ini Langsung Dapat Karunia Allah Yang Begitu Luar Biasa

author photo
Artis yang sadar akan pentingnya berhijab kini semakin banyak dan salah satunya adalah artis cantik bernama Aryani Fitriana. Di awal tahun 2016 ia dipersunting oleh sesama artis yakni Donny Michael dan kini Aryani sedang hamil 11 minggu atau 3 bulan.

Artis yang dahulu terkenal lewat perannya dalam serial “Kepompong” mengaku tidak sedikit pun ingin menunda-nunda kehamilan, mengingat usianya yang beranjak kepala tiga.

Berkah Berhijab, Artis Cantik Ini Langsung Dapat Karunia Allah Yang Begitu Luar Biasa

“Kita berdua memang tidak menunda dan memang ingin sekali punya anaknya dari bulan-bulan awal. Tetapi baru dikasihnya setelah 7 bulan menikah dan itu Alhamdulillah sekali, lumayan cepat juga tidak sampai setahun sudah dikaruniai anak,” ucap Aryani, sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, Jum’at (7/10/2016).

Aryani yang kini mantap untuk berhijab mengaku bahwa keberkahan berhijab sangat terasa olehnya yakni dengan dikaruniainya seorang anak.

“Tidak lama aku berhijab aku hamil, jadi aku berhijab kayak sebuah rezeki sendiri. Jadi kayak ketimpa buah berturut-turut. Alhamdulillah sekali,” lanjutnya.

Keinginannya untuk fokus merawat jabang bayi dalam kandungan juga didukung dengan tidak adanya tawarin main di stasiun TV. Sementara sang suami masih terikat dengan beberapa pekerjaannya.

“Nggak sih, kebetulan pas aku hamil aku sudah tidak di sinetron “Anak Jalanan” lagi. Jadi sekarang kegiatannya jadi bintang tamu saja. Kalau Donny dia akan ada judul baru, dia saja yang main aku sih nggak. Aku nggak ngurangin kegiatan, tapi memang belum ada judul baru. Jadi untuk sekarang hanya ambil job bintang tamu saja,” pungkasnya.

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post