Karena Kejadian Ini, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mantap Berhijab Dan Ingin Istiqomah




Karena Kejadian Ini, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mantap Berhijab Dan Ingin Istiqomah

Karena Kejadian Ini, Annisa Rahma Mantap Berhijab Dan Ingin Istiqomah

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Anisa Rahma? Gadis cantik yang dahulunya merupakan personil Cherrybelle tersebut kini semakin dikenal namanya setelah bersolo karier.

Namun beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Ramadhan, Anisa yang biasanya memperlihatkan rambutnya telah mantap untuk berhijab. Ia pun ingin istiqomah mempertahankan kemuslimahannya.

Dilansir dari Kapanlagi (3/8/2016) keputusannya memang terbilang mendadak dan membuat sejumlah penggemarnya kaget. Anisa pun mengakui bahwa perubahan yang ada pada dirinya memang terjadi secara tiba-tiba dan tanpa diduga.

Ia kemudian menuliskan pengalamannya tersebut kepada penggemar maupun yang lainnya di akun Migme miliknya. Dalam tulisannya tersebut dijelaskan bahwa seminggu sebelum bulan Ramadhan, entah kenapa Anisa begitu menyukai berbagai busana islami seperti hijab dan aneka baju muslim. Dalam pandangannya, busana tersebut terlihat adem dan berwibawa sehingga membuatnya tertarik untuk mencoba.

Dengan dibantu oleh ibunya, Anisa semakin mantap untuk berhijab dan bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat baginya untuk berubah. Ia tak ingin berhijab hanya di saat bulan suci saja, melainkan selama-lamanya. Meski awalnya sempat gerah dan tidak biasa, namun lambat laun ia pun mulai terbiasa dan tak ingin melepasnya saat di luar rumah.

Anisa menuturkan bahwa ketika hari pertama keluar dengan mengenakan hijab, ia tampak seperti bermimpi. Baginya saat itu ia belum menyangka bahwa dirinya bisa berhijab.

Kini setelah terbiasa, Anisa pun ingin terus memperdalam ilmu agama dan berhijab yang benar serta istiqomah.

Baca Juga:


Mari kita doakan semoga Anisa Rahma senantiasa diistiqomahkan dalam berhijab dan memperdalam ilmu agama. Aamiin