Karena Hal Ini, Fedi Nuril Berusaha Lebih Meningkatkan Ibadah Dan Ilmu Agama




Sosok Fedi Nuril semakin dikenal masyarakat setelah memerankan sosok religius dalam film Ayat-Ayat Cinta. Tak hanya dalam film tersebut, namun kini sosok gitaris ini juga berusaha untuk meningkatkan ilmu agama dan ibadahnya di dunia nyata, meski belum ke tahap religius.

“Kalau dibilang religius mungkin sudah tinggi levelnya. Kalau gue belum ke arah sana, tapi tiap hari ningkatin lagi ibadahnya,” ucap Fedi, sebagaimana dikutip dari Dream, Rabu (2/11/2016).

Karena Hal Ini, Fedi Nuril Berusaha Lebih Meningkatkan Ibadah Dan Ilmu Agama

Awal niatnya untuk memperdalam agama ketika dirinya sudah menginjak usia 30 tahun namun belum menemukan jodoh. Alhasil ia pun berusaha lebih dekat dengan Allah dan ilmu yang ia dapat selama di film Ayat-Ayat Cinta coba ia terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Akhirnya ilmu itu diterapin dan gue amalin. Terbukti semua apa yang dikatakan Nabi Muhammad tidak asal ngomong. Semenjak itu mencoba lagi dan lagi,” tuturnya.

Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 ini juga mengakui bahwa ketika mengalami musibah atau masalah, maka haruslah berdoa kepada Allah bukan curhat kepada teman.

“Makanya kalau lagi ada musibah atau lagi minta jodoh bukan ke teman. ya mintanya ke Tuhan,” lanjutnya.

Dituturkan oleh Fedi Nuril bahwa semenjak menikah dengan Vanny Widhiastuty, dirinya semakin manja.

“Pas nikah jadi lebih manja guenya, dulu sangat bisa ngurus sendiri jadi nggak merasa kesepian. Kalau mau pergi ya pergi saja sendiri ke cafe nongkrong,” ungkapnya.

Namun kini Fedi merasa ada yang kurang dan terasa hampa jika tidak membawa serta istrinya. Ia juga mengaku setelah menikah berat badannya naik, meski tidak terlalu banyak makan.

"Berat badan naik, padahal dulu makan banyak dan gym tapi malah susah gemuk. Mau makan sebanyak apa susah gemuk. Begitu sudah nikah gue makan sedikit karena gampang kenyang malah naik berat badan. Banyak yang bilang gue gini karena bahagia, padahal dari dulu gue happy aja," pungkasnya.

Baca Juga:








close ini