Masukkan Anak Ke Pesantren, Alasan Artis Ini Sungguh Membuat Kagum Netizen




Sudah menjadi kewajiban setiap orangtua untuk memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anaknya, terutama dalam hal agama. Seperti itu juga yang dilakukan oleh seorang artis yang kini mantap terhijab, Arzetti Bilbina.

Jika banyak artis lain yang menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah bertaraf internasional, mantan model sekaligus anggota DPR ini justru memilih memasukkan anaknya ke pesantren.

Masukkan Anak Ke Pesantren, Alasan Artis Ini Sungguh Membuat Kagum Netizen

“Aku masukkan anak ke pondok (pesantren). Sekarang dia SMP. Memang buat aku, anak itu harus di sekolah Islam,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari Dream, Selasa (25/10/2016).

Ketika ditanyakan alasannya memilihkan pesantren untuk anaknya ketimbang sekolah umum, Arzetti mengatakan bahwa ia ingin kelak di masa depan, anaknya bisa mencintai ilmu agama dan memperdalamnya. Jadi sangat salah jika menganggap keputusannya tersebut untuk mengekang sang anak.

“Biar dia tahu semua ini adalah jalannya Allah SWT. Jika cinta dengan agamanya, dia akan semakin takut dengan Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu dengan masuknya sang anak ke pesantren, Arzetti berharap anaknya menjadi pribadi dengan pengetahuan agama yang luas sekaligus menjadi pemimpin yang bertanggung jawab.

“Allah yang bisa membuat dia menjadi anak laki-laki yang bisa selalu diharapkan doanya oleh ibunya. Jadi aku ingin dia tahu, Allah itu Maha Besar. Jadi aku ingin dia menjadi imam,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...