Idap Penyakit Kanker, Aldi Taher Minta Doa Netizen Untuk Kesembuhannya




Lama tak terdengar kabarnya, Aldi Taher yang tergabung dalam grup vokal “Trio Ubur-Ubur” kini sedang mengalami musibah berupa sakit. Bukan penyakit ringan, melainkan dirinya menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Aldi pun mengaku kaget saat mendengar penuturan dokter bahwa penyakitnya sudah masuk stadium satu.

Idap Penyakit Kanker, Aldi Taher Minta Doa Netizen Untuk Kesembuhannya

“Yang pasti kaget dan tidak nyangka. Cuma harus semangat dan survive,” ucap Aldi di kediamannya, sebagaimana dikutip dari Dream, kamis (28 /10/2016).

Tak hanya Aldi yang merasakannya, namun sejumlah teman-temannya pun tak percaya jika Aldi terkena kanker dan masuk stadium satu.

“Jujur sih Aldi juga kaget dan sedih, cuma harus semangat lawan kanker untuk keluarga dan anak,” tuturnya.

Untungnya di tengah sakit yang ia derita, sang istri yang bernama Georgia selalu memberikan dukungan dan semangat agar Aldi bisa segera sembuh.

“Waktu didiagnosa yang menitikkan air mata Georgia. Aldi harus kuat tidak boleh menunjukkan kesedihan,” ungkapnya.

Kini Aldi mendapatkan perhatian khusus dari istrinya untuk tidak boleh capek, harus makan teratur dan memperbanyak istirahat.

“Dia ngingetin jaga makan, jangan capek , istirahat. Orangtua juga mendoakan itu yang buat Aldi kuat,” tambahnya.

Selain itu Aldi juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar ia bisa segera pulih. Dengan demikian ia pun bisa menghibur masyarakat kembali di layar kaca.