VIDEO: Ini Klub Sepakbola Impian Ala Ustadz Yusuf Mansur




Selain memberikan semangat kepada anak muda untuk mendekatkan diri terhadap ajaran agama maupun Qur’an, Ustadz Yusuf Mansur juga senang memberikan motivasi kepada anak didiknya dalam meraih cita-cita. Salah satunya seperti dalam video yang diunggahnya di Instagram dimana pimpinan Daarul Qur’an tersebut membagikan cita-citanya untuk memiliki klub sepakbola impian.

VIDEO: Ini Klub Sepakbola Impian Ala Ustadz Yusuf Mansur

Dalam video tampak Ustadz Yusuf Mansur tengah bersama dengan sang istri, Siti Maemunah berada di Stadion Old Trafford yang menjadi markas dari Manchester United.

" Assalamualaikum...buat santri-santri Ayah yang senang bola, dan semua cabang, dan santri-santri di pesantren lain, ustaz dan Istri ada di Stadion Old Trafford, yang rajin belajar bolanya, jangan lupa hafal Alquran, Insya Allah menjadi pemain bola yang hafal Alquran," ucap ayah dari Wirda tersebut.

Ia juga membagikan keinginannya untuk bisa memiliki stadion sendiri dengan nama Stadion Qur’an dan para pemainnya senantiasa menjaga wudhu dan melaksanakan shalat Dhuha bersama.

" Nanti stadionnya, namanya stadion Quran, sekaligus punya klub bola juga, yang pemainnya wudhu, salat Dhuha dulu salat berjemaah," tuturnya.

Tak lupa Ustadz yang gemar mendakwahkan sedekah ini menyampaikan kalimat yang seloroh.

"Terus sebelum bertanding baca Al baqarah, nah lama dah tuh ye hehe," pungkasnya.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini