Tak Ada Mushola Yang Memadai, Para Polisi Ini Laksanakan Shalat Tarawih Di Parkiran Stadion




Tak Ada Mushola Yang Memadai, Para Polisi Ini Laksanakan Shalat Tarawih Di Parkiran Stadion

Tak Ada Mushola Yang Memadai, Para Polisi Ini Laksanakan Shalat Tarawih Di Parkiran Stadion

Melaksanakan tugas pengamanan tidak harus selalu melalaikan kewajiban sebagai seorang muslim. Hal itu juga yang tampak dari sejumlah polisi yang mengamankan jalannya pertandingan antara Persipura Jayapura dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada hari Minggu (03/07/2016).

Dengan khusyuknya sejumlah polisi melaksanakan shalat tarawih berjamaah di halaman parkir stadion. Atas keteladanan tersebut, netizen dan supporter yang melihatnya langsung memuji sikap para polisi yang tidak meninggalkan ibadah di bulan Ramadhan.

Lain berbeda ditujukan kepada pihak manajemen Sriwijaya FC dan pengelola stadion yang tidak memfasilitasi tempat ibadah yang layak bagi umat islam.

Salah satunya yang ditulis oleh akun Facbeook bernama R Setiawan Yok.

“Manajemen usulkan Pemprov bangunkan mushola yang representative di dekat GSJ.”

Hal ini karena Fanpage Sriwijaya FC terlebih dahulu memposting foto aparat polisi yang melaksanakan sholat berjamaah tersebut. Selain itu sejumlah komentar pun menyayangkan tidak adanya fasilitas mushola yang layak dan kurangnya pemeliharaan di toilet stadion.

Tak hanya mendapatkan sejumlah pujian, foto itu juga dibagikan oleh banyak netizen. Salah satunya oleh akun bernama Syaparuddin Akso dengan menambahkan status yang bertuliskan, “Melaksanakan tugas pengamanan SFC VS PERSIPURA tanpa melupakan ibadah.”

Baca Juga:


Semoga semakin banyak polisi yang memberikan contoh teladan bagi masyarakat dan juga menjadi himbauan kepada pihak stadion untuk membenahi fasilitasnya, terutama yang berkaitan dengan masalah ibadah. Aamiin




loading...