Percantik Penampilanmu dengan Model Hijab Menutup Dada Dua Warna Feminin




Percantik Penampilanmu dengan Model Hijab Menutup Dada Dua Warna Feminin | Dijaman modern seperti sekarang ini memang sudah banyak wanita muslimah yang memakai hijab setiap harinya, terutama di Indonesia. Hal ini pastinya akan menjadi kabar yang menggembirakan, karena pemakaian hijab merupakan salah satu bentuk kewajiban bagi tiap muslimah

Salah satu syarat dari pemakaian hijab yang tepat adalah hijab yang terbuat dari kain yang panjang hingga menutupi bagian dada. Memang masih belum banyak yang mengikuti syarat tersebut, Oleh karena itu Kamu musti mulai belajar untuk memakai hijab yang menutup dada.

Percantik Penampilanmu dengan Model Hijab Menutup Dada Dua Warna Feminin

Dengan hijab segi panjang atau yang biasanya disebut dengan hijab pashmina ini Kamu bisa mendapatkan penampilan yang feminin, cantik, dan juga santun. Penampilan yang seperti ini sangat cocok sekali untuk kuliah, jalan-jalan, bahkan ketika lebaran nanti. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Silakan Kamu pilih warna kain hijab yang lebih segar dan lembut, untuk membuat tampilan Kamu yang semakin feminin.

Tips Memakai Model Hijab Menutup Dada Dua Warna Feminin

Siapkan beberapa bahan yang diperlukan seperti ciput ninja atau inner hijab, hijab segi panjang dua warna atau hijab pashmina, dan beberapa peniti atau pun jarum pentul.

Cara pemakaiannya adalah dengan memasangkan terlebih dahulu ciput ninja di atas kepala Kamu, dan pastikan Kamu sudah benar-benar menggunakan ciput ninja tersebut dengan rapi.

Kemudian lanjutkan dengan meletakkan hijab segi panjang atau pashmina Kamu dengan salah satu bagian sisinya di buat lebih panjang di bagian kanan. Lalu, sematkan peniti atau jarum pentil pada bagian hijab yang ada di bawah dagu. Rapikan bagian sisi hijab sebelah kanan dan kirinya.

Selanjutnya silakan Kamu bawa hijabnya ke bagian belakang dari sisi hijab yang lebih panjang. Kemudian ambilah ujung hijab yang lebih pendek untuk di bawah ke bahu sebelah kiri, lalu sematkan peniti pada bagian pundak baju Kamu.

Ambil bagian sisi hijab yang panjang, lalu bawa kebagian puncak kepala Kamu, dan rapikan hijab yang ada di bagian leher. Bawa ujung hijab Kamu hingga melewati telinga kiri. Sematkan jarum pentul pada hijab yang ada di dekat telinga kiri Kamu.

Rapikan kembali hijab Kamu, dan sematkan beberapa jarum pentul apabila dirasa perlu pada bagian bahu kanan.

Baca Juga:





Demikianlah tadi model hijab menutup dada dua warna feminin yang bisa kami infokan. Semoga bisa menginspirasi para pembaca semuanya.





close ini