Inspirasi Gaya Hijab Dewi Sandra Kini Jadi Trend Fashion Lho!

Inspirasi Gaya Hijab Dewi Sandra Kini Jadi Trend Fashion Lho!

author photo
Inspirasi Gaya Hijab Dewi Sandra Kini Jadi Trend Fashion Lho! | Nama Dewi Sandra pastinya sudah sering Anda dengar kan? Ya, penyanyi cantik yang saat ini terjun menjadi seorang pemain utama dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini tampil dengan menggunakan hijab lho, yang mana gaya berhijabnya telah menjadi sebuah trend fashion busana muslim saat ini. Mari simak lebih dekat yuk ladies!

Inspirasi Gaya Hijab Dewi Sandra Kini Jadi Trend Fashion Lho!

Asal mula Dewi Sandra dalam memakai hijab

Sebelum memutuskan untuk memakai hijab, Dewi Sandra ini merasa kurang nyaman dengan busana yang mengumbar aurat sampai akhirnya, ia melakukan sholat Tahajud. Setelah ia mendapatkan hidayah dan juga merasa bahwa dirinya banyak berbuat salah, ia pun akhirnya memutuskan untuk rajin dalam beribadah dan juga menutup semua auratnya.

Hingga saat ini pun Dewi Sandra masih tetap konsisten dengan komitmennya di dalam menjaga aurat serta ia juga memiliki fashion police yang selalu mengingatkannya tentang bagaimana berhijab yang baik dan juga benar, yakni sang suami tercinta Agus Rahman.

Tred hijab Dewi Sandra yang jadi inspirasi dan sorotan publik 

Dengan gaya berbusana yang anggun, kini Dewi Sandra jadi sorotan sebab hijabnya jadi inspirasi buat para pemula yang ingin mengenakan hijabnya. Simpel tetapi tidak lepas dari kesan anggun. Seperti itu sekiranya ungkapan yang sesuai untuk gaya hijab Dewi Sandra.

“Jika untuk masalah gaya, ada banyak sekali sosok wanita yang begitu cantik dan elegan serta begitu terlihat lebih modis di dalam berhijab, tetapi ia sendiri lebih suka gaya hijab yang simpel, sebabia tomboy you knowlah, ia tidak ingin yang penitinya ada lima atau pun enam maupun sepuluh di kepala yang ada ia pusing sendiri. Tetapi, semua orang kan memiliki caranya masing-masing untuk bisa berekspresi dalam cara berpakaiannya”, begitu kiranya yang diucapkan oleh Dewi Sandra.

Menurutnya, ia juga masih dalam proses belajar serta masih beradaptasi dengan gaya hijab yang sekarang. Akan tetapi, pasti saja dengan dukungan dari Agus dan Dewi bisa menerima masukan yang baik, tentang bagaimana ia dapat menutup auratnya tersebut hingga saat ini.

Baca Juga:




Nah, jika kamu ingin mengenakan hijab yang lebih simpel dan nyaman, silakan coba gaya hijab Dewi Sandra ya! Demikian tadi inspirasi gaya hijab Dewi Sandra yang bisa kami infokan semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post