Ternyata Ini Amalan Kaya Raya Nabi Sulaiman Yang Jarang Diungkap

Ternyata Ini Amalan Kaya Raya Nabi Sulaiman Yang Jarang Diungkap

author photo
Subhanallah, Ternyata Ini Amalan Kaya Raya Nabi Sulaiman Yang Jarang Diungkap!

Ternyata Ini Amalan Kaya Raya Nabi Sulaiman Yang Jarang Diungkap


Nabi Sulaiman 'alaihis salaam dikenal sebagai nabi yang kaya raya. Kekayaan dan hartanya yang melimpah membuatnya tinggal di istana yang di luar nalar orang pada zamannya.

Istananya yang super megah tercantum di dalam Al Qur'an maupun sumber-sumber sejarah dari kitab yang mu'tamad.

Yang patut diteladani dari beliau adalah, walaupun menjadi khalifah dan punya kekayaan melimpah, ia tak pernah berhenti bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki yang halal dan barokah. Doa yang senantiasa beliau panjatkan dapat kita amalkan pula.

Tak ada pantangan saat mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman. Namun, alangkah lebih baik Anda menyucikan lahir dan batin dengan berwudhu serta meluruskan niat sebelum mengamalkan doa amalan Nabi Sulaiman tersebut. Berikut doanya:





WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA (Baca sebanyak 313 kali usai Shalat Dhuha)

Artinya:

"Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan." (QS. An Najm : 48)

Amalan Kaya Raya Nabi Sulaiman tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda tergantung dari pengalaman spiritual seseorang.


Baca Juga:



Jika memang memiliki niat yang tulus, bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan meningkat. Semuanya tentunya dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Next article Next Post
Previous article Previous Post