Karena Temukan Benda Ini, Seorang Warga Kabupaten Landak Bisa Membeli Mobil Baru



Tidak ada yang mengetahui kapan seseorang bisa ketiban rezeki. Itu juga yang disampaikan oleh akun Facebook Juliadi Jer yang langsung menyita perhatian netizen. Pasalnya ia mengunggah sebuah foto seseorang yang memegang tumpukan uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu. Sementara di foto lainnya diperlihatkan sebuah batu bening cukup besar yang diketahui ternyata sebuah berlian atau intan 20 karat senilai 5 miliar.

Karena Temukan Benda Ini, Seorang Warga Kabupaten Landak Bisa Membeli Mobil Baru

"Intan berlian 20 karat, ditemukan penambang emas landak," tulis akun Juliadi Jer menyertai keterangan foto tersebut, Kamis (23/3/2017).

Juliadi menyebutkan bahwa batu berlian tersebut baru ditemukan 1 bulan yang lalu dan dijual ke Jakarta. Penemunya pun langsung membeli mobil baru.

"Mantap lh, langsung beli mobil baru de' jak, tadi jak along diajak jalan-jalan same die," tulisnya.

Diungkapkan bahwa orang beruntung yang mendapatkan intan atau berlian tersebut merupakan warga Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Sejumlah netizen pun menyayangkan agar foto pemilik uang itu tidak perlu diunggah di media sosial karena bisa mengancam keselamatannya.

"Harusnya jangan diposting, ini membahayakan keselamatan pemilik uang," tulis akun Muhammad Ibrahim Ahlul Bait.

Dilansir dari Tribun Pontianak, bahwa Juliadi membenarkan tentang penemuan tersebut.

"Betul, jadi yang di foto itu namanya Sri, dia ndak sendirian, jadi mereka itu ada kelompoknya, cuma yang di foto itu dia sendiri. Saya pun mendapatkan fotonya dari teman," katanya.

"Infonya setelah dia ini, ada kelompok lain yang juga dapat berlian, kabarnya sih lebih besar dari yang ini, cuma saya ndak tahu juga berapa harga dijualnya," pungkasnya.

Baca Juga:





Loading...