Mualaf Ini Meninggal Dunia 1 Jam Sebelum Mengucapkan Ijab Kabul



Hari pernikahan yang biasanya penuh dengan kebahagiaan ternyata tidak dialami oleh seorang mempelai wanita di Palembang. Pasalnya mempelai prianya yang bernama Windi Kelvin (28 tahun) secara mendadak meninggal dunia sebelum dilangsungkannya akad nikah.

Mualaf Ini Meninggal Dunia 1 Jam Sebelum Mengucapkan Ijab Kabul
Ilustrasi
Hal ini baru diketahui oleh pihak keluarga angkat Kelvin yang sibuk guna bersiap menuju tempat acara berlangsung. Namun ketika ditunggu-tunggu, ternyata Kelvin belum juga keluar dari kamarnya. Dipanggil pun tidak menyahut sama sekali. Karena penasaran, Norman Sohito (50 tahun) yang merupakan ayah angkatnya kemudian mendobrak pintu kamar.

“Setelah saya dobrak, dia telah dingin (meninggal),” katanya, seperti yang dilansir Okezone, Senin (16/1/2017).

Setelah diberitakan kepada keluarga mempelai wanita, calon istri Kelvin langsung pingsan lantaran syok. Dituturkan oleh Norman bahwa Kelvin merupakan seorang mualaf yang baik dan bekerja di salah satu kontraktor di Palembang.

“Almarhum terkenal sosok yang baik dan bekerja di salah satu kontraktor di Palembang. Di sini kos sendirian dan kita belum tahu jenazah akan dimakankan di mana, untuk sementara kita tunggu keluarganya dari Jawa dan jenazah masih di rumah sakit Bhayangkara,” terangnya.

Sementara itu pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan. Polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang menyebabkannya meninggal dunia.

“Kita masih menunggu kedatangan keluarga korban dari Pemalang. Saat ini jenazahnya masih berada di kamar mayat RS Bhayangkara,” kata Kompol Andi Kumara SIk selaku Kabag Ops Polresta Palembang.

Baca Juga:





Loading...