Innalillahi, Pengantin Wanita Ini Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah




Innalillahi, Pengantin Wanita Ini Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah

Innalillahi, Pengantin Wanita Ini Meninggal 15 Menit Usai Akad Nikah

Pernikahan memang menjadi moment yang sangat membahagiakan dan berkesan, baik bagi pasangan pengantin maupun tamu atau keluarga yang hadir saat itu. Namun bagaimana jika moment bahagia tersebut dalam hitungan menit berubah menjadi sangat menyedihkan?

Kisah seperti benar-benar terjadi dan nyata dimana salah satunya adalah kisah pasangan pengantin bernama Rani Apriliani dan Kais Putra Prayoga. Moment yang harusnya membahagiakan, dalam hitungan 15 menit berubah menjadi kesedihan dikarenakan mempelai wanita dikabarkan telah meninggal di kursi pelaminan.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Irwan Bukhori Doank. Dalam unggahannya, ia juga menyertakan tiga buah foto, baik sebelum pernikahan ataupun ketika pernikahan berlangsung.


Dalam statusnya, Irwan menulis, “Innalillahi wainna ilaihi' rajiun... Di hari bahagiamu di hari itu juga Allah memanggilmu... 15 menit usai ijab kobul...janur kuning berubah menjadi bendera kuning...selamat jalan {Rani Apriliani} Rani Avrilla Part II (FB)...semoga amal ibadah, iman dan islamnya diterima oleh Allah SWT ..aamiin. Buat Kais Putra Prayoga yang tabah ya..,"

Dalam status tersebut tidak disebutkan dimana pernikahan tersebut berlangsung. Namun kapan pernikahan mengharukan diadakan, telah dijelaskan oleh Irwan dalam kolom komentar bahwa akad nikah berlangsung pada hari Sabtu.

“Teh rani sedang sakit keras.. Tapi beliau tetap menjalani acara pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga, sesuai undangan yang dia sebarkan. Hari, tgl : Sabtu, 14 Mei 2016," tutur Irwan

Sontak pemberitaan yang mengharukan itu pun banyak mendapatkan berbagai komentar dimana berisi turut berbela sungkawa maupun motivasi untuk yang ditinggalkan.

Aku Bunda Zha menulis, “Masyallah... Mereka dipisahkan pas dihari bahagia. Dipisahkan untuk selama lamanya... semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan....,"

Memang tidak ada yang bisa mengetahui takdir Allah berupa kematian. Bahkan dalam saat bahagia pun, Allah berhak mencabut nyawa manusia. Maka sudah menjadi keharusan bagi kita semua agar segera mempersiapkan perbekalan untuk akhirat sejak saat ini juga karena mati tidak menunggu tobat dan amal baik kita.

Baca Juga:


Semoga kita semua bisa meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Aamiin





loading...

close ini