Rencanakan Menikah Esok Hari, Calon Mempelai Pria Ini Meninggal Tertimpa Bangunan Saat Gempa



Selain meruntuhkan bangunan, musibah gempa yang melanda Kota Aceh dan sekitarnya juga telah merenggut sejumlah nyawa. Salah satunya adalah seorang calon pengantin pria bernama Nas (40 tahun) yang meninggal dunia setelah tertimpa bangunan toko tempat tinggalnya.

Rencananya, Nas akan mempersunting calon istrinya pada hari Kamis, (8/12/2016) tepatnya esok hari dan mengadakan pesta di rumah calon istri di Meurah Dua Pidie Jaya.

Rencanakan Menikah Esok Hari, Calon Mempelai Pria Ini Meninggal Tertimpa Bangunan Saat Gempa

Nas sendiri tinggal di kawasan pertokoan di Meureudu Pidie Jaya Aceh. Sejumlah keluarganya pun ikut menginap di sana guna mendampingi Nas esok harinya.

“Informasinya Nas meninggal. Sayang padahal besok dia menikah. Saya juga mendapatkan undangannya,” ucap warga bernama Said Husen, seperti yang dikutip dari Detikcom, Rabu (7/12/2016).

Husen merupakan pedagang yang berjualan tak jauh dari tempat tinggal Nas. Dia sendiri sempat melihat bagaimana bangunan tersebut ambruk dalam hitungan detik. Warga pun saat itu tidak bisa berbuat apa-apa karena listrik langsung padam saat gempa.

Jenazah Nas kemudian bisa dievakuasi dari bawah reruntuhan pada pukul 09.30 WIB dan alat berat pun sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian korban lainnya.

“Toko yang ambruk sekitar 10 unit,” tutur Husen.

Baca Juga:





Loading...