Kisah Nyata: Di Acara Resepsi, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Ketika Sholat

Kisah Nyata: Di Acara Resepsi, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Ketika Sholat

author photo
Kisah nyata Pengantin Wanita Meninggal Dalam Keadaan Sujud Ketika Sholat ini diceritakan kembali oleh Syaikh Abdul Muhsin Al Hammad. Kejadian memilukan ini ada di daerah Abha, ibu kota Provinsi Asir Arab Saudi beberapa tahun silam.

Kisah Nyata: Di Acara Resepsi, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Ketika Sholat
Ilustrasi


Usai melaksanakan shalat Maghrib dia berhias, menggunakan gaun pengantin putih yang indah, untuk mempersiapkan diri di pesta pernikahannya. Lalu dia mendengar azan Isya, dan dia sadar kalau wudhunya telah batal.

Pengantin wanita itu berkata pada ibunya : “Bu, saya mau berwudhu dan shalat Isya dulu.”

Mendengar anaknya mau wudhu lagi, Ibunya sangat terkejut : “Apa kamu gila? Tamu sudah pada menunggu untuk melihatmu, bagaimana dengan make-up mu? Semuanya akan terbasuh oleh air.”

Kemudian ibunya menambahkan : “Aku ibumu, dan aku perintahkan kepadamu, jangan shalat sekarang! Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, ibu akan sangat marah kepadamu”

Anaknya menjawab : “Demi Allah, saya tidak akan pergi dari ruangan ini, hingga saya sudah mengerjakan shalat Isya. Ibu harus tahu bahwa tak ada kepatuhan kepada makhluk dalam kemaksiatan kepada Pencipta”!!

Ibunya berkata : “Anakku, Apa yang akan dikatakan oleh tamu-tamu kita nanti, ketika kamu tampil dalam pesta pernikahanmu tanpa memakai make-up?? Kamu tidak akan terlihat cantik di mata mereka! dan mereka pasti akan mengolok-olok dirimu!

Anaknya berkata dengan tersenyum : “Apak ibu takut karena saya tidak akan terlihat cantik di mata mereka? Bagaimana dengan Penciptaku? Yang paling saya takuti adalah jika dengan sebab kehilangan shalat, saya tidak akan tampak cantik dimata-Nya”.

Kemudian dia berwudhu, dan seluruh make-up nya terbasuh. Namun dia tidak merasa bermasalah dengan itu.

Lalu dia memulai shalatnya. Dan pada saat itu dia bersujud, dia tidak menyadari itu, bahwa itu akan menjadi sujud terakhirnya.

SubhanAllah, Pengantin wanita itu wafat dengan cara yang indah, bersujud di hadapan Pencipta-Nya.

Ya, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Ketika Sholat Di Acara Resepsinya. Betapa kesudahan yang luar biasa bagi seorang muslimah yang teguh untuk tetap patuh pada Allah!

Baca Juga:





Banyak orang tersentuh mendengarkan kisah ini. Ia telah menjadikan Allah dan ketaatan kepada-Nya sebagai prioritas pertama.

Semoga Bermanfaat.


Sumber:  [ KISAH NYATA : MALAM PESTA SEORANG PENGANTIN WANITA ]
Next article Next Post
Previous article Previous Post