Penumpang Misterius Berikan Surat Cinta Kepada Wanita Bercadar Ini, Isinya Sungguh Mengejutkan



Di masyarakat umum terutama negara-negara barat, wanita yang mengenakan cadar masih mendapatkan perlakuan dan pandangan yang buruk. Sebagian dari mereka pun tampak aneh dengan apa yang dipakai oleh muslimah tersebut.

Salah satu yang mendapatkan hal tersebut adalah muslimah bernama Umm Abdullah. Ia kerap mendapatkan pandangan dari masyarakat yang menunjukkan keanehan. Hal itu juga terjadi saat ia menaiki kereta di stasiun kereta King’s Cross London.

Penumpang Misterius Berikan Surat Cinta Kepada Wanita Bercadar Ini, Isinya Sungguh Mengejutkan

Melalui akun Instagramnya, ia pun membagikan kisah unik yang terjadi di dalam kereta tersebut dan selayaknya menjadi bahan renungan mereka yang merasa minder atau belum siap mengenakan cadar karena takut diperlakukan buruk.

"Jadi ada seorang perempuan yang duduk di depanku dan terus memperhatikanku. Aku mencoba melirik, perempuan itu menatapku. Aku mencoba memberinya tatapan senyum, namun dia seolah menghindari pandangan itu secara cepat," tulis Umm Abdullah.

Kejadian tersebut berlangsung berulang-ulang dan Umm Abdullah menganggap hal tersebut lucu. Namun pada akhirnya Umm Abdullah pun memutuskan untuk menyerah dalam mendapatkan perhatian wanita tersebut.

Ternyata sebuah kejadian tidak terduga terjadi dimana wanita yang ternyata bernama Alice tersebut mendatangi dan membungkuk ke arah Umm Abdullah sembari menyelipkan secarik kertas.

"Dia menyelipkan secarik kertas yang dilipat ke tangan saya," ucap Abdullah.

Awalnya Umm Abdullah sempat bingung sekaligus takut karena mengira isi dari surat atau kertas tersebut adalah kecaman ataupun ancaman. Ternyata justru sebuah kalimat yang begitu indah tertulis di dalamnya.

"You look beautiful in your veil. Just like the full moon in the night sky. Alice." (Kamu tampak cantik dibalik cadarmu. Seperti bulan purnama di langit malam. Alice.)

Umm Abdullah pun semakin yakin bahwa akan muncul perdamaian di dunia ini dan tidak perlu ada kekhawatiran bagi muslimah yang ingin mengenakan cadar. Tak lupa ia juga mendoakan Alice agar mendapatkan hidayah Allah untuk mengenal Islam.

Baca Juga:





loading...