Pesan Singkat Indadari Yang Menyentuh Ini Membuat Istri Kiwil Mantap Untuk Hijrah




Hampir semua mengetahui jika istri dari Caisar YKS, Indadari telah mantap untuk mengenakan hijab dan cadar sebagai bentuk ketaatan kepada Allah. Kini ia pun berusaha untuk menebarkan pentingnya menutup aurat ke sejumlah sahabatnya. Salah satunya adalah Meggy Wulandari yang tak lain adalah istri kedua dari komedian, Kiwil.

Pesan Singkat Indadari Yang Menyentuh Ini Membuat Istri Kiwil Mantap Untuk Hijrah

Dengan seringnya bersilaturahmi dan saling berbagi kisah, sedikit demi sedikit telah mengubah penampilan Meggy yang dahulu berpakaian terbuka menjadi tertutup. Bahkan dalam beberapa kesempatan bersama dengan Indadari, Meggy sempat menutup wajahnya dengan cadar.

Indadari pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaan melihat hijrahnya Meggy. Ia kemudian berusaha untuk tetap memberikan semangat terhadap sahabatnya tersebut.

“Alhamdulillah malam yang seru bareng @meggykiwil yang dari maghrib tadi main ke rumah polkadot. Banyak belajar dari kisah hijrahnya. Whats a strong woman. Masya Allah barakallahufiik,” tulis Indadari dalam akun Instagramnya, Jumat (18/11/2016).

Bersama status tersebut, Indadari juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Meggy yang tampak begitu bahagia. Memang Indadari maupun Meggy dikenal sebagai pribadi yang periang. Tak heran jika kebersamaan mereka dipenuhi dengan canda dan tawa.

Pesan Singkat Indadari Yang Menyentuh Ini Membuat Istri Kiwil Mantap Untuk Hijrah

Lebih jauh lagi Indadari berharap agar Meggy bisa semakin memantapkan keinginan untuk berhijrah di jalan Allah, baik dalam keilmuan maupun berpakaian.

“Dulu kenal jaman YKS sekarang kumpul lagi dengan obrolan yang lebih indah, Islam. Meggy sayang, trust me semakin kamu mengenal Islam lebih dalam, semakin ‘terang’ jalanmu. Welcome to the real journey,” ucapnya.

Indadari pun memiliki harapan yang besar agar Meggy bisa menjadi sosok penenang bagi siapapun.

“Dan jadikanlah dirimu Cinta bagi siapapun yang merindukan kedamaian. #bundotnotes,” tulisnya.

Kebersamaan mereka tentu saja menuai banyak pujian dari netizen. Salah satunya seperti akun Gestia yang menulis, “Masya Allah, persahabatan yang indah saling mengingatkan kebaikan.”

Sementara akun Ilham berkomentar, “Semoga semakin banyak artis yang berhijrah, masya Allah.”

Baca Juga:







loading...