VIDEO: Hasil Evaluasi, Aksi Bela Islam III Akan Digelar Jika Ahok Tidak Dipenjara




Aksi Bela Islam II yang berlangsung pada hari Jum’at (4/11/2016) lalu dan dihadiri oleh lebih dari 2,5 juta umat Islam menjadi sebuah pencatatan sejarah aksi massa terbesar di Indonesia. Sejumlah ulama dari berbagai ormas dan juga aktivis kebangsaan pun melakukan evaluasi setelah aksi damai 411.

VIDEO: Hasil Evaluasi, Aksi Bela Islam III Akan Digelar Jika Ahok Tidak Dipenjara

Dalam acara bertajuk “Evaluasi dan Konsolidasi Pasca Aksi Damai 411” tersebut hadir beberapa perwakilan ormas seperti Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar FPI, Ustadz Ismail Yusanto dari HTI, Ustadz Bachtiar Nasir dari AQL, Ustadz Abu Jibril dari MMI, Dr Jeje dari Persis dan ulama maupun tokoh islam lainnya.

Tak hanya itu saja, hadir pula tokoh nasional seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Neno Warisman, Ahmad Dhani dan Lily Wahid serta puluhan aktivis lainnya.

Dari hasil evaluasi tersebut terungkap bahwa akan diadakan Aksi Bela Islam III jika penista agama, Ahok tidak juga diadili. Namun untuk waktunya belum ditentukan kapan.

“Aksi Bela Islam III rencananya akan digelar di Bunderan HI, hanya saja kapan dan dimana aksi berlangsung masih dibahas tim kecil,” ucap Ustadz Yusuf Muhammad selaku Ketua Umum Bakorpa, sebagaimana dikutip dari VOA-Islam.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini