Dihujat Karena Unggah Dan Dukung Aksi Bela Islam Di Media Sosial, Begini Reaksi Lucky Hakim




Peserta Aksi Bela Islam II tak hanya berasal dari masyarakat umum dan para ulama saja, namun sejumlah artis pun ikut bergabung dengan jutaan umat Islam tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh mantan pesinetron Lucky Hakim yang tampak ikut melakukan longmarch sambil mengenakan sorban.

Dihujat Karena Unggah Dan Dukung Aksi Bela Islam Di Media Sosial, Begini Reaksi Lucky Hakim

Lucky pun tak segan mengunggah keikutsertaannya tersebut di media sosial dan sudah dipastikan, banyak pro dan kontra dari para follower maupun netizen. Meski demikian, anggota DPR dari Fraksi PAN ini tidak ambil pusing akibat hujatan yang dilayangkan kepada dirinya.

“Semenjak berita saya ikut demo menyebar, banyak sekali hujatan di Instagram saya. Haters biarlah sesukanya, kadang-kadang kalau sempat selalu saya block segala sindiran apalagi hujatan,” ucap Lucky, sebagaimana dikutip dari Viva, Sabtu (5/11/2016).

Tak hanya sejumlah foto, artis kelahiran Cilacap ini juga mengunggah video dalam Instagramnya saat berada di jalan bersama umat muslim lain. Video itu pun dilihat oleh banyak orang melebihi jumlah pengikutnya.

“Banyak hujatan dari buzzer dunia maya bayaran, yang jelas itu akun palsu. Mereka menebar kebencian dengan mencaci maki agama islam. Lalu follower saya yang betulan banyak-banyak yang membela,” tuturnya.


Diungkapkan oleh artis berusia 38 tahun tersebut bahwa Aksi Bela Islam hari Jumat (4/11/2016) kemarin bukanlah alat untuk menjadi perang agama, melainkan untuk meminta penista agama agar segera diproses hukum.

“Media sosial saya sekadar iseng saja. Saya tidak peduli sama haters, tapi saya peduli dengan kesantunan dan kerukunan umat beragama. Ini yang mengkhawatirkan. Jadi nggak masalah kalau follower saya habis dan hilang seandainya saya posting tentang demo. Karena hidup kenyataannya ada di dunia nyata bukan dunia maya,” pungkasnya.

Lihat Juga:







loading...