Dukung Aksi Bela Islam, Pedagang Ini Gratiskan Dagangannya




Dukungan terhadap aksi Bela Islam tak hanya dengan datang dari segala penjuru tanah air, namun juga dengan memberikan apa yang dimiliki ikhlas karena Allah Ta’ala. Itu juga yang dilakukan oleh seorang penjual makanan yang belum diketahui namanya.

Tak berpikir rugi, ia membawa dagangan yang cukup banyak demi bisa membantu para peserta aksi untuk memperoleh tenaga selama menyalurkan aspirasinya. Meski dagangannya hanya bisa memenuhi kebutuhan segelintir orang dari sekian banyak umat Islam saat itu, namun hal tersebut tetap mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah.

Dukung Aksi Bela Islam, Pedagang Ini Gratiskan Dagangannya

Fotonya saat memberikan makanan pun beredar di media sosial. Salah satunya dilakukan oleh seorang netizen yang menyertakan sebuah pengingat kepada umat Islam lain untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Masya Allah, bapak ini menggratiskan dagangannya untuk peserta aksi. Malu awak rasanya, baru hadir dan modal sebotol aqua sudah merasa paling hebat sejagat raya. Bapak ini mungkin bukan siapa-siapa tapi mudah-mudahan namanya akan harum di langit sana. Karena hartanya akan menjadi saksi perjuangan melawan penista agama,” tulis akun Facebook tersebut.

Tak hanya itu saja, ia juga menyertakan ayat Al Qur’an yang berisi tentang keyakinan seseorang untuk berjuang dalam harta maupun raga demi Allah dan Rasul-Nya.

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. mereka itulah orang-orang yang benar.” (QS Al Hujurat 15)

Unggahan itu pun menuai komentar dan disukai oleh banyak orang dimana sebagian besar mendoakan semoga Allah membalas kebaikannya.

Baca Juga:


Semoga semakin menguatkan keyakinan kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan menggapai keridhoan Allah Ta’ala. Wallahu A’lam





loading...

close ini