VIDEO: Merinding! Ditembaki Gas Air Mata Berkali-Kali, Peserta Aksi Tetap Lanjutkan Berdoa




Suasana Aksi Bela Islam saat malam hari memang mencekam. Terbukti dari banyaknya tembakan gas air mata yang mengarah kepada para peserta yang tak lain adalah rakyat Indonesia sendiri. Meski demikian, para peserta tetap berkomitmen untuk melakukan aksi damai meski di tengah gempuran tersebut.

VIDEO: Merinding! Ditembaki Gas Air Mata Berkali-Kali, Peserta Aksi Tetap Lanjutkan Berdoa

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ustadz Satria Hadi Lubis diperlihatkan bagaimana umat Islam tetap melanjutkan berdoa penuh harap meski dihujani gas air mata. Bahkan sebagian ada yang menangis atas kondisi yang mencekam tersebut karena menginginkan aksi yang damai tanpa adanya bentrokan.

Tak hanya itu saja, terlihat Habib Rizieq beserta ulama lainnya tetap kokoh di mobil komando seraya mengucapkan doa kepada Allah Ta’ala. Bahkan para peserta ada yang mengucapkan doa agar gas air mata tersebut tidak mengenai para peserta.

“Kembalikan anginnya ke arah mereka ya Allah.. kembalikan anginnya ke arah mereka ya Allah.”

Ternyata atas kehendak Allah, diketahui para polisi juga terkena gas air mata karena angin yang berhembus ke arah mereka.

Dituturkan oleh Ustadz Satria Hadi Lubis bersama diunggahnya video tersebut bahwa peserta aksi demo tidak melakukan perlawanan dan hanya melantunkan takbir serta doa.

“Saat-saat ditembakkannya gas air mata kepada peserta demo. Lihat tidak ada perlawanan dari peserta demo karena mereka ingin damai. Mereka hanya berdoa dan bertakbir. Habib Rizieq dan ulama lainnya tetap tegar di atas mobil komando. Merinding melihatnya..,” tulis Ustadz Satria Hadi Lubis, Senin (7/11/2016).

Simak videonya


Lihat Juga:








close ini