Ditanya Tentang Kondisi Habib Rizieq Saat Aksi Bela Islam II, Begini Jawaban KH Arifin Ilham




Banyak media yang memperlihatkan bagaimana kondisi para ulama setelah Aksi Bela Islam II pada tanggal 4 November kemarin. Contohnya seperti kondisi KH arifin Ilham dan Syekh Ali Jabeer yang terkena gas air mata atau ulama yang pingsan. Namun jarang ada yang mengetahui kondisi Habib Rizieq Syihab yang saat itu berada di barisan depan saat terjadi kericuhan.

Ditanya Tentang Kondisi Habib Rizieq Saat Aksi Bela Islam II, Begini Jawaban KH Arifin Ilham

Anggota Forum Jurnalis Muslim telah mendapatkan informasi langsung dari KH arifin Ilham yang saat itu tidak terlalu jauh dengan Habib Rizieq bahwa Allah telah menunjukkan karomah-Nya kepada Habib Rizieq. Diketahui bahwa Habib Rizieq dan orang yang ada di sekitarnya tidak terkena efek gas air mata, meski tanpa olesan odol di wajah. Padahal jelas Imam Besar FPI tersebut berada di barisan terdepan.

“Wali Allah selalu diberi karomah, jangan ingkari itu. Dosa hukumnya mengingkari karomah wali Allah,” ucap ustadz Arifin Ilham, sebagaimana dikutip dari Islampos, Minggu (6/11/2016).

Dengan kenyataan tersebut, ayah dari Muhammad Faiz ini heran mengapa banyak pihak yang sibuk menghina Habib Rizieq, entah dari liberal maupun dari Islam garis keras.

“Apa gak takut hidupnya disulitkan Allah, karena siapa yang memerangi wali Allah maka Allah akan perangi,” tambahnya.

Terakhir, pimpinan Majelis Az Zikra ini mengingatkan kepada setiap umat muslim untuk marah hanya karena Allah, bukan karena nafsu semata.

“Saya ingin sekali pegang dada Ahok, saya berdoa biar ada hidayah buat dia. Inilah marahnya ulama, bukan sekedar teriak-teriak ingin bunuh, kalau marah seperti itu marah karena nafsu,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...

close ini