Hanya Bermodal KTP, Wanita Ini Kini Mampu Beromzet 250 Juta Perbulan




Siapapun tentu menginginkan kehidupan yang lebih baik di dunia maupun di akhirat. Namun bukan hal yang mudah untuk mencapainya dan perlu kerja keras disertai keyakinan untuk bisa menuju keberhasilan. Meski banyak yang memberikan ilmu tentang kesuksesan, tidak sedikit dari ilmu mereka yang sulit untuk diterapkan kepada orang lain.

Dulu Bermodal KTP, Wanita Ini Kini Mampu Beromzet 250 Juta Perbulan

Seperti halnya sebuah kisah nyata dimana seorang wanita yang mendatangi toko busana di daerahnya. Tak memiliki modal uang sepeser pun, wanita ini nekat untuk menjadi pemasar baju yang ada di toko tersebut. Kekuatan terbesar yang ada pada dirinya adalah ketika keluarganya saat itu tengah diuji dengan kekurangan harta.

Saat berada di dalam toko, sang wanita kemudian mengeluarkan selembar kartu identitas berupa KTP asli. Ia kemudian mengutarakan keinginannya kepada sang pemilik.

“Pak, beri saya tiga atau lima potong kain. Saya akan menjualnya. Karena tidak punya modal, kartu tanda penduduk ini jaminannya,” ucap wanita itu berharap.

Sempat terbesit keraguan, pemilik toko busana itu akhirnya memberikan lima potong baju setelah melihat kejujuran dan ketulusan dari matanya.

Alangkah bahagianya wanita yang telah berumah tangga tersebut dan langsung beranjak dari toko untuk segera memasarkan baju yang ia terima dari sang pemilik.

Dengan keberanian tinggi, wanita itu mulai mengetuk pintu satu persatu dan menawarkan baju bawaannya. Tak hanya itu saja, ia juga menawarkan kepada para pejalan kaki yang dilewatinya. Tak lupa ia juga memberikan senyuman serta menyapa orang-orang.

Ternyata setelah seharian berkeliling, wanita itu hanya dapat menjual tiga potong baju. Ia pun segera beranjak ke toko busana lagi untuk menyetorkan sisanya serta mengambil kembali kartu identitasnya.

Melihat kesungguhan wanita tersebut, sang pemilik toko begitu bahagia dan optimis. Ia pun langsung memberikan kepercayaan kepada wanita itu untuk mengambil baju sebanyak yang diinginkannya.

“Jual lagi. Biarkan kartu tanda pendudukmu di sini. Besok kembali lagi jika sudah ada yang terjual,” ucap pemilik toko.

Dengan awal bermodalkan KTP, wanita yang dilanda kesulitan ekonomi itu kini bisa menikmati kerja kerasnya. Ia pun mampu menghasilkan omzet 250 juta setiap bulannya.

Demikianlah balasan kepada mereka yang mau berusaha dan memiliki keyakinan untuk menggapai rezeki Allah. Wallahu A’lam

Baca Juga: