Diusir Karena Membawa Anak, Jawaban Mahasiswi Muslimah Ini Membuat Sang Dosen Terdiam




Berstatus sebagai mahasiswa bukan hanya disandang oleh mereka yang baru keluar dari Sekolah Menengah Atas saja, namun juga oleh mereka yang telah berkeluarga. Meski demikian akan selalu ada hambatan untuk menuntut ilmu di kondisi tersebut.

Diusir Karena Membawa Anak, Jawaban Mahasiswi Muslimah Ini Membuat Sang Dosen Terdiam

Menjadi seorang mahasiswi sekaligus ibu rumah tangga memang sangatlah susah. Terlebih jika sudah dikaruniai anak yang mau tidak mau harus dibawa ke kelas. Mungkin sebagian orang memiliki keluarga atau kerabat yang bisa dititipkan, namun tidak semuanya memiliki keleluasaan tersebut.

Sama seperti halnya seorang mahasiswi muslimah yang membawa anaknya ke kelas lantaran tidak memiliki seseorang untuk dititipi. Muslimah bernama Jazz Jamal tersebut mendapatkan perlakuan dosen yang kurang menyenangkan berupa pengusiran setelah anaknya ikut masuk ke dalam kelas.

Awalnya sang anak nampak begitu gembira ketika masuk bersama ibunya dan bahkan menyapa semua orang yang berada di dalam kelas tersebut.

Lantaran dianggap mengganggu ketertiban kelas, dosen yang saat itu hendak memberikan mata pelajaran pun meminta Jazz dan anaknya untuk keluar terlebih kelas. Jika anaknya sudah tenang, barulah Jazz bisa mengikuti mata pelajarannya lagi.

Namun bukannya mengikuti ucapan dosen, wanita muslimah berhijab itu justru melontarkan beberapa pernyataan yang membuat sang dosen terdiam tak berkutik.

Berikut adalah beberapa hal yang diucapkan oleh Jazz kepada dosennya.

1. Apabila sang dosen mau membayar jasa penitipan untuk anaknya, Jazz akan masuk ke dalam kelas tanpa membawa anak sekalipun.

2. Jika dosen tersebut mau memindahkannya keluar negeri dan membelikannya tanah serta membelikan semua yang diinginkan oleh anaknya, maka Jazz dan anaknya tidak akan kembali lagi ke dalam atau mengganggu sang dosen mengajar.

3. Jazz akan masuk ke dalam kelas jika dosen itu mau membayar uang kuliahnya.

4. Dan jika dosen tersebut memberinya nilai terbaik, dia akan pergi dan tak akan kembali.

Setelah mendengar pernyataan Jazz Jamal, dosen itu kemudian terdiam dan tak bisa berkutik. Tak ingin berdebat lebih lama, ia kemudian mengizinkan Jazz dan putrinya untuk duduk mengikuti pelajaran.

Baca Juga:







loading...