Dihujat Karena Cara Membawa Anaknya Saat Bermotor, Jawaban Pria Ini Sungguh Mengharukan




Publik Malaysia digegerkan dengan sebuah foto yang tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut nampak seorang pria membawa anaknya menggunakan motor sport dengan cara yang membahayakan dan kurang terlihat aman bagi sang anak.

Dihujat Karena Cara Membawa Anaknya Saat Bermotor, Jawaban Pria Ini Sungguh Mengharukan
Pria membawa anaknya yang masih kecil (Siakapkeli.My)
Seiring tersebar luasnya foto tersebut, semakin banyaklah hujatan yang dilayangkan kepada sosok pria yang kemungkinan besar adalah ayah sang anak. Sebagian besar menyayangkan sikap pria tersebut yang tidak mementingkan faktor keselamatan sang anak.

Dilansir dari Siakapkeli, begitu banyaknya pemberitaan miring membuat pria itu pun memberikan klarifikasi seputar foto tersebut kepada Harian Metro. Ia menuturkan bahwa foto tersebut diunggah oleh salah satu temannya dan merupakan foto lawas.

“Sebenarnya kala itu saya hendak menjemput istri dari tempat kerja,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa tidak ada seorang pun yang menjaga sang anak yang saat itu berusia 5 bulan di rumah. Sehingga mau tidak mau ia pun terpaksa membawa anaknya dengan cara tersebut.

“Saya terpaksa melakukan hal ini karena tidak ada yang menjaga anak saya jika ditinggal, padahal anak saya masih 5 bulan waktu itu,” tambahnya.

Dirinya mengakui memang hobi konvoi motor bersama dengan rekan-rekannya. Dan saat foto tersebut diambil oleh temannya saat ia hendak dari daerah Ayar Keroh menuju Melaka demi menjemput istrinya yang pulang kerja.

“Saya tidak tahu lagi akan berbuat apa, namun saya melakukannya karena hanya punya motor saat itu,” tuturnya yang terbiasa menggunakan cara tersebut setiap menjemput sang istri.

Sebelumnya ia juga mengungkapkan bahwa banyak warga yang memperingatkan untuk tidak membawa anak dengan cara tersebut. Namun salah seorang temannya memastikan bahwa cara tersebut aman bagi bayi.

Kini ia tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut lantaran telah berusaha untuk memiliki mobil dan akhirnya tercapai dengan sang buah hati. Terlebih lagi kini usia anaknya sudah beranjak 3 tahun.

“Apapun yang saya lakukan itu karena sudah terdesak dan saya sudah memastikan keamanan anak saya. Biarlah orang berkata apa, karena mereka tidak merasakan di posisi saya,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...