Masuk Swalayan Tak Gunakan Baju Dan Dianggap Kurang Waras, Alasan Pria Ini Bikin Haru Netizen




Masuk Swalayan Tak Gunakan Baju Dan Dianggap Kurang Waras, Alasan Pria Ini Bikin Haru Netizen

Masuk Swalayan Tak Gunakan Baju Dan Dianggap Kurang Waras, Alasan Pria Ini Bikin Haru Netizen

Swalayan ataupun pusat perbelanjaan menjadi tempat yang kini diminati oleh banyak orang untuk berbelanja. Tak heran jika di setiap akhir pekan selalu dipenuhi dengan orang-orang dari berbagai kalangan.

Namun di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang Jawa Tengah ada sebuah kejadian yang cukup aneh dimana salah satu pengunjung tanpa rasa malu tidak mengenakan baju ketika memasuki swalayan tersebut.

Kejadian ini pun diabadikan oleh pengunjung lain bernama Mas Lis yang kemudian mengunggahnya ke Sosial Media Facebook. Tampak pria tersebut tengah memilih baju bersama dengan seorang anak perempuan dan tidak sadar tengah dilihat oleh berbagai pasang mata, termasuk para pramuniaga swalayan.

Bahkan beberapa pramuniaga menggerutu mengapa ada orang gila bisa masuk kedalam swalayan dan hampir mereka pun akan memanggil petugas keamanan. Namun Mas Lis yang juga penasaran kemudian mendekati pria tersebut dan menanyakan mengapa ia tidak mengenakan baju di dalam swalayan.

Ternyata pria yang merupakan ayah dari anak perempuan tersebut telah berjanji akan membawanya ke tempat mewah untuk membeli baju jika ada rezeki lebih.

“Alhamdulillah cita-cita saya terkabul pak, bahwa kalau ada rezeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak,” ucapnya.

Setelah itu ia menjelaskan alasan dirinya tidak mengenakan baju adalah karena sang anak ketika itu hanya mengenakan kaos dalam saja dan kondisi di dalam swalayan sangat dingin. Alhasil pria tersebut memberikan bajunya kepada sang anak untuk membuatnya tetap hangat.

Kisah itu pun menjadi viral di media sosial yang salut akan perjuangan seorang ayah dalam membahagiakan anaknya.

Baca Juga:






close ini