Gaya Terbaru Memakai Hijab Segi Empat




Gaya Terbaru Memakai Hijab Segi Empat | Hadirnya berbagai model hijab ngetrend yang juga dibarengi dengan banyaknya tutorial cara memakai hijab terbaru di dunia maya pastinya sangat membantu para hijabers di dalam mengaplikasikan hijabnya sesuai dengan karakter atau pun selera yang diinginkan.

Di jaman modern ini banyak wanita muslimah sering aktif di berbagai bidang tanpa harus meninggalkan koridor syariah di dalam menutup aurat secara syar'i memang sangat terbantu dengan berbagai macam model hijab yang tersedia di pasaran.

Gaya Terbaru Memakai Hijab Segi Empat

Contohnya adalah cara memakai hijab segi empat terbaru yang bisa menjadikan tampilan Kamu lebih modis dan chic dengan model hijab terbaru pula. Memakai hijab segi empat menjadi pilihan utama wanita muslimah yang aktif. Selain populer di kalangan hijabers, corak serta model hijab segi empat sangatlah beragam bentuk dan warnanya.

Buat Kamu yang tertarik dengan cara memakai hijab terbaru 2016 ini Kamu bisa menyimak beberapa penjelasan di bawah ini.

Cara Memakai Hijab Segi Empat dengan Gaya Terbaru

Silakan Kamu pakai terlebih dahulu ciput ninja atau inner hijabnya. Jika selama ini Kamu mengenal ciput instan yang tinggal pakai saja, Sesuaikan juga corak dan warna inner hijab dengan hijab yang akan kamu pakai.

Cara memakai hijab segi empat tidak perlu lagi dilipat jadi segi tiga, Karena itu sudah ketinggalan jaman, Oleh karena itu biarkan saja dalam bentuk aslinya, dan sampirkan di atas kepala. Cara untuk memposisikan hijab apakah sama panjang atau panjang sebelah, bisa diatur sesuka kamu karena keduanya nantinya bisa dibentuk secara fleksibel.

Setelah itu, Tarik salah satu sisi hijab atau sisi kanan dengan cara menyilang melewati dagu, dan kaitkan sisi tersebut dengan inner hijab yang ada di dekat telinga kiri memakai jarum pentul. Bisa juga ikatan ini drangkap dengan hijab yang ada di sebelah kiri, supaya nantinya sisi hijab sebelah kirinya juga terlihat fleksibel untuk dibentuk.

Kemudian, tariklah ujung sisi lainnya menuju ke arah sebaliknya dari arah pertama yang dijelaskan di atas, lalu kaitkan diatas pundak atau dada kamu dengan memakai jarum pentul. Cara ini biasanya dilakukan  agar lebih praktis dan cepat.

Dan yang terakhir pada hijab bagian belakang silakan Kamu rapikan dan tambahkan dengan aksesori atau bross cantik di dada, supaya tampak lebih menarik.

Baca Juga:





Demikianlah gaya terbaru memakai hijab segi empat yang bisa kami informasikan kepada Kamu, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.