Tips Memilih Model Hijab Pengantin Muslimah




Tips Memilih Model Hijab Pengantin Muslimah | Ada banyak sekali pemilihan model hijab pengantin yang bisa Kamu pilih jika Kamu berencana untuk melangsungkan sebuah pernikahan. baik ketika momen akad nikah maupun walimatul ursy atau momen pesta pernikahan. Ragam bentuk hijab ini utamanya diperuntukkan bagi para pengantin muslimah yang ingin terlihat tertutup tetapi masih bisa terlihat modern dan anggun.

Tips Memilih Model Hijab Pengantin Muslimah

Di masa sebelumnya, mungkin saja agak sulit buat muslimah yang akan menyelenggarakan pesta penikahan untuk bisa menentukan hijab yang diinginkannya. Bahkan di masa orang tua kita menikah, mungkin tidak begitu banyak variai hijab pengantin yang ada. Sehingga jika kita melihat foto-foto kenangan pernikahan mereka, tampilannya cenderung stereotip.

Tetapi, sekarang ini ditengah perkembangan mode busana muslimah yang semakin pesat, para wanita muslim tidak akan kesulitan untuk memilih model hijab pengantin seperti yang diinginkannya. Apalagi pernikahan adalah momentum paling istimewa sekali seumur hidup yang harus diabadkan dalam kenanang yang manis dan juga berkesan.

Nah, berikut ini ada beberapa tips di dalam memilih model hijab pengantin yang harus Kamu ketahui. Penasaran seperti apa tipsnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tips Memilih Model Hijab Pengantin Muslimah

Silakan Kamu sesuaikan model, corak, motif, warna, atau pun bahan dari hijab yang akan Kamu pakai dengan model busana kebaya pengantin muslimah yang Kamu pilih. Hal ini sangat penting sekali untuk memperkuat tema atau pun kesan dari busana pengantin yang Kamu pakai.

Dari beragam model hijab pengantin yang Kamu pilih, pastikan aksesoris atau pun variasi yang ada tambahkan pada hijab cukup nyaman saat Kamu kenakan. Aksesoris seperti serangkaian bunga melati atau pun tambahan kain rumbai tidak jarang ditambahkan di atas kepala untuk menambahkan kesan cantik pada tampilan Kamu.

Untuk bisa mempermudah bagi penata rias di dalam menambahkan berbagai bentuk aksesoris di atas kepala, ada baiknya Kamu memilih hijab yang menggunakan inner hijab (hijab daleman) yang telah menutup rapat, hingga pada bagian leher. Apalagi jika Kamu akan mengenakan hijab double atau pun berlapis, terutama saat mengucapkan ijab qobul.

Baca Juga:




Demikianlah tadi tips memilih model hijab pengantin muslimah yang bisa kami informasikan kepada pembaca semua, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.




loading...

close ini