Tips Hijab Pashmina Praktis untuk ke Kantor dan Santai




Tips Hijab Pashmina Praktis untuk ke Kantor dan Santai | Apakah kamu sudah merasa bosan dengan gaya atau pun model hijab resmi yang kamu kenakan ke kantor maupun ke kampus?

Jika iya, nah pada kesempatan berikut ini kami hadirkan tips hijab pashmina yang syar’i , kamu masih tetap terlihat keren dan juga modis. Selain bisa digunakan untuk ke kantor, model hijab yang seperti ini juga bisa kamu gunakan pada saat bersantai. Mari simak tips hijabnya di bawah ini.

Tips Tutorial Hijab Pashmina Praktis untuk ke Kantor dan Santai

Sebelum kamu mulai mengaplikasikan model hijabnya, silakan siapkan beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti 1 buah hijab pashmina yang terbuat dari sifon atau shawl yang berukuran panjang, 1 buah inner hijab atau ciput ninja, dan beberapa jarum pentul.

Langkah-langkah di dalam mengaplikasikan model hijabnya seperti berikut, yakni pertamanya silakan kamu kenakan terlebih dahulu inner hijab atau ciput ninja, lalu rapikan dan pastikan tidak ada satu helai rambut yang tersemar keluar.

Kemudian lanjutkan dengan memasangkan hijab jenis pashmina yang sudah kamu siapkan tadi, lalu buat sisi hijab yang sebelah kanan lebih panjang dari sisi hijab yang sebelah kirinya.

Kemudian bawalah bagian sisi hijab yang terpendek atau yang ada di sebelah kirinya ke kepala samping kiri, lalu sematkan jarum pentul dan pastikan agar tidak terlalu longgar di bagian dagu kamu.

Langkah selanjutnya, silakan bawa sisa hijab ke bagian belakang leher kamu, lalu bawa ke bagian depan, dan akhiri dengan menyematkan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser. Untuk hijab yang ada di sisi kanannya, cukup kamu rapikan, lalu lipat kecil-kecil di bagian ujung hijabnya.

Selanjutnya bawa hijab kamu hingga ke atas kepala yang berada di sebelah kanan, rapikan bagian atasnya dan sematkan jerum pentul pada hijab sebelah kirinya.

Rapikan lipatan hijab yang ada di bagian kepala sebelah kiri, lalu sematkan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser, dan hijab kamu masih terlihat rapi. Langkah terakhir, silakan rapikan bagian depan supaya hijab pashmina kamu tampak jatuh menjuntai dengan manis.

Baca Juga:





Demikianlah tadi tips hijab pashmina praktis untuk ke kantor dan santai yang bisa kami informasikan untuk pembaca semuanya. Semoga bisa bermanfaat.




loading...