Tutorial Hijab Praktis Tanpa Peniti atau Jarum yang Patut Dicoba




Tutorial Hijab Praktis Tanpa Peniti atau Jarum yang Patut Dicoba | Untuk para hijabers yang aktif tetapi tetap ingin terlihat cantik memang agak sedikit ribet ya, jika harus dipusingkan dengan berlama-lama dalam mengkreasikan hijabnya. Sebab, bagi setiap wanita memang memiliki hak untuk menjadi cantik dengan caranya, para hijaber pun juga ingin bisa terlihat cantik dengan kreasi hijab yang mereka kenakan.

Tutorial Hijab Praktis Tanpa Peniti atau Jarum yang Patut Dicoba

Akan tetapi, Jika kamu seorang wanita muslimah yang sibuk dengan banyak aktifitas, mencari gaya hijab yang mudah dan juga praktis pastinya akan menjadi hal yang sangat penting. Jika biasanya hijab akan dikaitkan dengan beberapa banyak peniti atau pun jarum pentul yang harus kamu sampirkan, untuk gaya hijab yang satu ini, kamu tidak akan memerlukan jarum pentul atau peniti sekalipun. Yuk coba ikuti beberapa langkah-langkah berikut.

Tutorial hijab praktis tanpa peniti atau jarum pentul

Silakan kamu mulai dengan mempersiapkan long hijab atau hijab jenis pashmina, kemudan sampirkan kedua sisi yang sama rata.

Lanjutkan dengan melilitkan ujung hijab yang ada di sebelah kanan dengan mengitari bagian leher hingga ke bagian depan leher kamu.

Silakan kamu siapkan ring atau pun bross. Kemudian satukan bagian ujung hijab yang ada di sebelah kanan dan kirinya, dengan menggunakan ring atau bross tersebut, tariklah hingga ke bagian bawah leher.

Nah, hanya dalam waktu kurang dari satu menit saja, kamu sudah siap untuk pergi. Kini penampilan kamu jauh lebih cantik, praktis, dan mudah sekali untuk ditirukan.

Untuk bisa memilih gaya hijab yang satu ini, kamu memang ada baiknya menggunakan hijab dengan material yang lebih ringan, seperti dengan hijab yang terbuat dari bahan chiffon atau pun bahan lain yang tidak berat. Silakan kamu padukan dengan kemeja atau pun atasan dengan outwear seperti jaket maupun cardigan.

Baca Juga:






Demikianlah tadi beberapa tutorial hijab praktis tanpa peniti atau jarum yang bisa kami informasikan untuk pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijab sehari-hari buat aktifitas kamu.