Tutorial Hijab Sederhana Nan Praktis Membuatmu Makin Cantik




Tutorial Hijab Sederhana Nan Praktis Membuatmu Makin Cantik | Sebuah hijab yang dibuat lebih sederahana nan praktis seperti ini bisa Kamu pakai dalam berbagai acara untuk membuatmu terlihat lebih cantik, mulai dari kuliah, kerja, atau pun acara santai bersama dengan keluarga maupun sahabat. Tutorial hijab yang menutup bagian dada ini memang sangat praktis, dengan hasil akhir yang lebih santun dan cantik.

Tutorial Hijab Sederhana Nan Praktis Membuatmu Makin Cantik

Kamu juga bisa mencoba tutorial hijabnya di rumah, cocok sekali untuk Kamu yang baru saja belajar untuk memakai hijab. Ayo Kamu coba praktikkan tutorial ini. Apabila hijab yang akan Kamu kenakan berbahan sifon dirasa terlalu tipis, maka Kamu dapat mencoba dengan bahan lainnya, yang sedikit lebih tebal dan juga tidak menerawang.

Ini tutorial hijab sederhana nan praktis

Silakan Kamu pakai terlebih dahulu dalaman hijab berupa ciput ninja, kemudian Kamu bisa merapikan hingga tidak ada satu rambut pun yang terlihat keluar.

Kemudian langkah selanjutnya Kamu pakai hijab persegi panjang atau hijab pashmina dengan satu bagian dibuat lebih panjang dan bagian yang lainnya.

Lalu rapatkan hijab yang ada di bagian pipi dan dagu, bawalah hijab dengan sisi yang lebih pendek ke samping telinga Kamu, kemudian bawa hingga ke puncak kepala Kamu. dan sematkan jarum pentul agar posisinya kuat.

Langkah selanjutnya silakan bawa sisa hijab yang panjang untuk dilewatkan ke puncak kepala dan kemudian dijatuhkan ke bagian bahu Kamu. Rapikan lalu sematkan jarum pentul di bagian puncak kepala Kamu.

Rapikan hijab, kemudian masukkan sisa hijab yang panjang ke dalam bagian hijab yang ada di bagian dada. Rapikan kembali hijab Kamu sampai hijabnya terlihat lebih rapi dari bagian depan, samping, dan juga belakangnya.

Baca Juga:




Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan tutorial hijab sederhana nan praktis di atas, maka penampilan Kamu akan jauh lebih cantik dan juga santun. Kamu juga bisa mengaplikasikan tutorial hijab yang kami informasikan tersebut kapan pun Kamu inginkan. Selamat mencoba tutorial hijabnya ya ladies!




loading...