Cara Memakai Hijab Pesta dari Pashmina, Cantik dan Simpel




Cara Memakai Hijab Pesta dari Pashmina, Cantik dan Simpel | Pada saat Kamu mendapatkan undangan untuk pergi ke pesta, misalnya saja dengan persta pernikahan atau pun acara formal di kantor, para wanita yang setiap harinya mengenakan hijab, pasti akan kebingungan harus memakai hijab yang bagaimana. Untuk acara formal apalagi seperti acara pesta, hijab yang dikenakan juga harus berbeda dari biasanya, harus lebih wah dan juga berkilau.

Cara Memakai Hijab Pesta dari Pashmina, Cantik dan Simpel

Kamu tidak perlu ragu untuk bisa membuat hijab pesta sendiri di rumah. Jangan pernah takut juga untuk memakai hijab pesta yang sederhana dan simpel, namun tetap terlihat elegan. Mengapa? Sebab, hijab pesta yang terlalu berlebihan ini terkadang tidak sedap dipandan. Silakan Kamu coba hijab pesta yang sederhana tetapi anggun di bawah ini.

Ini cara memakai hijab pesta dari pashmina

Silakan Kamu persiapkan beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti ciput ninja atau dalaman hijab, hijab pashmina panjang, bross dengan bentuk bungan yang berukuran sedang, beberapa jarum pentul atau peniti, dan karet pengikat.

Untuk cara pemakaiannya, silakan Kamu awali dengan mengaplikasikan ciput ninjanya terlebih dahulu. Kemudian ambilah hijab pashima panjang yang sudah Kamu siapkan tadi, dan buat simpul ikatan di salah satu bagian sisinya.

Pakailah hijab pashmina Kamu dengan bagian simpul berada di atas kepala, kemudian silakan letakkan simpul tepat di atas alis. Lanjutkan dengan membawa sisa hijab yang ada di sisi kiri dari bahu Kamu.

Lipatlah hijab Kamu lalu bawa lagi ke arah kanan, kemudian silakan putar di bagian belakang dari kepala Kamu, dan arahkan lagi melewati bahu sebelah kiri. Rapikan bagian simpulnya hingga berbentuk setengah pita.

Lipat kembali hijab Kamu dan bawa ke arah kanan dengan melalui bagian atas kepala Kamu. lipat lagi sedikit bagian hijab Kamu untuk memberikan volume dan kemudian sematkan jarum pentul. Rapikan hijab Kamu dan berikan bross bunga tepat di atas jerum pentul.

Baca Juga:


Itulah tadi cara memakai hijab pesta dari pashmina yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya. Semoga bisa terinspirasi.




loading...

close ini