Kreasikan Hijab Pashmina Kamu Dengan Tips Ini

Kreasikan Hijab Pashmina Kamu Dengan Tips Ini

author photo
Ingin tampil gaya dengan hijab?

Jangan ragu – ragu ladies! Langsung saja ambil hijab Kamu dan mulailah berkreasi. Tenang saja, kini wanita berhijab tidak memiliki kesan yang jadul kok! Justru dengan berhijab, kepribadian seorang muslimah yang anggun dan elegan akan terpancar.

Nah, jika Kamu memang ingin memiliki penampilan yang anggun dan elegan sebagai wanita muslimah, langsung saja ambil hijab pashmina Kamu dan mulailah berkreasi.

Disini kami akan mengajak Kamu untuk belajar tips berhijab pashmina yang stylish dan fashionable untuk menunjang penampilan. Ikuti tipsnya berikut ini ya ladies!

Tips Kreasikan Hijab Pashmina Modern

Dalam mengkreasikan hijab pashmina modern ini ada beberapa langkah yang harus Kamu terapkan. Dan mengenai langkah – langkahnya kita akan belajar disini. Namun sebelum itu, kita akan cari tahu dulu apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan.

Dan bahan hijab yang Kamu harus siapkan terlebih dahulu diantaranya hijab pashmina, ciput ninja dan juga jarum pentul secukupnya.

Setelah semua bahan tersebut Kamu siapkan, mulailah ikuti tips hijab di bawah ini!


Tips Kreasikan Hijab Pashmina Modern

    Langkah pertama adalah...

  • Kenakan terlebih dahulu ciput ninja yang telah Kamu siapkan.
  • Kemudian kenakan pula hijab pashmina dengan sisi kanan lebih panjang daripada sisi kiri.
  • Untuk sisi kiri yang lebih pendek, sampirkan di pundak sebelah kanan.
  • Sisi kanan yang lebih panjang, bawa di depan sisi yang telah Kamu sampirkan di pundak tadi kemudian tarik ke atas kepala Kamu dan tahan dengan jarum pentul.
  • Rapikan dan kenakan aksesoris pelengkap lainnya jika memang Kamu perlukan.
  • Tara.. kreasi hijab pashmina modern sudah bisa melengkapi penampilan Kamu yang manis dan stylish.
Baca Juga:




Demikian sedikit informasi yang kali ini yang bisa saya sampaikan tentang Tips Kreasikan Hijab Pashmina Modern. Selamat mencoba tips hijab yang kami bagikan kali ini dan semoga bermanfaat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post