Tutorial Hijab Simple Untuk Tunjang Aktifitas Harian Kamu

Tutorial Hijab Simple Untuk Tunjang Aktifitas Harian Kamu

author photo
Berhijab memang sudah menjadi keharusan bagi setiap wanita muslimah karena aurat wanita adalah seluruh bagian tubuh kecuali muka dan telapak tangan.

Tentunya hijab juga harus menjadi kepribadian setiap wanita muslimah. Karena itu, alangkah baiknya jika wanita muslimah tidak hanya mengenakan hijab pada acara tertentu saja. Akan tetapi mereka juga mengenakan hijab dalam keseharian termasuk ketika di rumah atau melaksanakan aktivitas harian.

Nah, untuk hijab yang sesuai dikenakan sehari – hari tentu bukan sembarang hijab. Tak perlu kamu mengenakan hijab yang sangat ribet guna menunjang penampilan kamu sehari – hari. Cukup kamu mengenakan hijab simple maka penampilan kamu yang menawan akan tercipta.

Disini kami akan berikan kreasi hijab simple yang cocok kamu kenakan sehari – hari. Langsung saja yuk simak tutorial hijab simple berikut ini ladies!

Tutorial Hijab Simple Untuk Aktivitas Harian


Kali ini kita akan belajar tutorial hijab simple dengan mengenakan hijab pashmina. Cukup siapkan hijab pashmina yang kamu suka, kemudian siapkan pula ciput ninja dengan warna yang senada dengan warna hijab serta juga jarum pentul.

Setelah semua siap, pahami tutorial berikut ini ya!


Tutorial Hijab Simple Untuk Tunjang Aktifitas Harian kamu



  • Langkah pertama, yaitu kenakan ciput ninja dan hijab pashmina dengan kedua sisi sama panjang.
  • Selanjutnya, tarik kedua sisi hijab di bawah dagu dan sematkan jarum pentul untuk mempersatukannya.
  • Setelah itu, bawa salah satu sisi hijab ke atas kepala dan tahan diatas kepala dengan jarum pentul.
  • Kemudian bawa sisi hijab bagian belakang yang terjuntai keatas kepala dan rapikan.
  • Kedua sisi hijab bagian belakang yang sudah ada diatas kepala kamu tadi, tarik dan rekatkan kedua ujungnya dengan suatu ikatan.
  • Kemudian bawa dan tarik ikatannya ke bagian belakang hijab yang terjuntai di sisi depan. Dan tara...hijab kreasi simple untuk daily activity siap menemani kamu.

Baca Juga:




Sangat gampang bukan cara mengenakan hijab kali ini? Semoga informasi yang kami berikan sehubungan dengan Tutorial Hijab Simple Untuk Aktivitas Harian bermanfaat. Selamat mencoba ladies dan tunjukkan pesonamu dengan balutan hijab.
Next article Next Post
Previous article Previous Post