Tutorial Hijab Bergaya Bunga Romantis yang Menutup Dada




Tutorial Hijab Bergaya Bunga Romantis yang Menutup Dada | Di dalam memakai sebuah hijab hendaknya tidak hanya sekadar ikut-ikut trend saja. Mengapa demikian? Sebab, hijab merupakan sebuah kewajiban bagi setiap para wanita muslim. Ada banyak sekali tutorial hijab, akan tetapi hanya sedikit saja yang memberikan tutorial hijab yang menutup dada.

Tutorial Hijab Bergaya Bunga Romatis yang Menutup Dada

Kamu juga bisa menggunakan tutorial hijab ini untuk menunjang penampilan yang lebih santun, sebab menutup dada. Pemilihan kain hijab dengan motif bunga cantik dan warna pink yang lembut ini akan memberikan kesan tampilan yang lebih anggun dan feminin. Hijab seperti ini juga bisa digunakan dalam berbagai acara, mulai dari acara santai hingga dengan acara semi formal sekalipun. Silakan Kamu coba tutorial hijabnya sekarang juga.

Tutorial hijab gaya bunga romantis menutup dada

Siapkan beberapa bahan yang diperlukan seperti hijab segi panjang atau yang biasaya di sebut sebagai hijab pashmina, sesuaikan warna hijabnya dengan warna busana yang Kamu kenakan, selain itu siapkan juga ciput ninja atau inner hijab, dan beberapa jarum pentul mauun peniti berukuran kecil.

Untuk cara pemakaiannya, silakan awali dengan mengaplikasikan ciput ninja atau inner hijabnya terlebih dahulu, dan pastikan jika tidak ada satu helai rambut pun yang tersemat keluar.

Kemudian pakai juga kain hijabnya dengan membuat hijab yang sebelah kanan dan kirinya memiliki panjang yang sama. Bawalah hijab yang ada di sebelah kanan ke bagian atas telinga kiri Kamu, lalu sematkan dengan jarum pentul dan rapikan.

Untuk sisa hijab panjang yang ada di sebelah kirinya, cukup Kamu naikkan melalui bagian kiri dari wajah Kamu, lalu sematkan juga jarum pentul pada bagian puncak kepala. Rapikan kembali.
Sisa ujung hijab yang ada di sebelah kirinya, cukup Kamu sematkan pada bagian bahu dengan menggunakan peniti atau pun bross berukuran kecil. Kemudian rapikan lagi di bagian depan hijab Kamu. Dan selesai.

Baca Juga:




Dengan tutorial hijab bergaya bunga romantis menutup dada di atas, sekarang penampilan Kamu jauh lebih santun kan Memakai sebuah hijab ternyata tidak sulit apabila Kamu terus berlatih. Selamat mencoba tutorial di atas ya!