Ini Dia Kreasi Hijab Modern yang Wajib Kamu Coba

Ini Dia Kreasi Hijab Modern yang Wajib Kamu Coba

author photo
Bagi setiap wanita muslimah, mengenakan hijab merupakan suatu kewajiban yang wajib dilaksanakan. Kamu salah satu wanita muslimah yang juga mengenakan hijab kan?

Banyak lho kreasi hijab muslimah yang bisa Kamu coba. Kreasi hijab muslimah khususnya di tahun 2016 ini semakin beragam dan tentunya memberikan kesan yang begitu stylish dan fashionable untuk fashion muslimah. Karena itu, Kamu wanita muslimah harus mencoba style hijab modern ini.

Lantas, apa saja style fashion hijab modern yang kini sedang booming?


Style Hijab Kreasi Modern


Ada banyak sekali kreasi hijab yang bisa Kamu coba ladies! Tentunya kesan yang stylish dan fashionable akan Kamu temukan.

Kamu bisa mencoba beberapa style hijab modern ini dengan menyesuaikannya bersama acara yang akan Kamu datangi. Kreasi hijab modern pertama yang bisa Kamu coba adalah...


Hijab Tumpang (Tumpuk)

Tak perlu waktu lama kok untuk mengkreasikan hijab tumpang ini. Cuma butuh waktu sekitar 7 sampai 10 menit saja dan kreasi hijab yang sangat manis dan cantik akan Kamu temukan.

Hijab tumpang atau hijab tumpuk ini Kamu kreasikan dengan menggunakan hijab paris. Sediakan pula ciput ninja dan juga jarum. Ikuti langkah tutorial berikut ini!



Hijab Tumpang (Tumpuk)



Dan selanjutnya, kreasi hijab yang juga bisa Kamu kenakan adalah...


Hijab Simple Tanpa Jarum

Nah, Kamu yang mau hangout bareng teman atau memang punya selera gaya yang casual maskulin, kreasi hijab simple tanpa jarum ini bisa Kamu coba. Cukup sediakan hijab pashmina dan ciput ninja saja maka hijab stylish casual akan melengkapi penampilan Kamu.
Cara mengenakannya, silahkan ikuti tutorial berikut ini!



Hijab Simple Tanpa Jarum



Kreasi hijab lainnya yang juga bisa Kamu coba adalah...

Hijab Manis

Kenakan hijab pashmina dan siapkan pula ciput ninja berwarna senada dengan hijab pashmina yang Kamu kenakan. Kreasikan dengan jarum pentul semanis mungkin maka penampilan Kamu akan tampak sangat fashionable.



Hijab Manis



Selamat berkreasi! Semoga informasi yang kami berikan kali ini sehubungan dengan Style Hijab Kreasi Modern menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus menginspirasi anda.

Baca Juga:

Next article Next Post
Previous article Previous Post