Tips Jitu Hijab Super Kilat Hanya 5 Menit By Hana Tajima




Tips Jitu Hijab Super Kilat Hanya 5 Menit By Hana Tajima | Berbagai macam gaya berhijab yang sekarang ini sudah banyak bermunculan, Hal ini dikarenakan hijab merupakan fashion yang memang selalu mengalami perkembangan, sehingga keberadaan hijab kini menjadi sebuah trend dan sangat populer dikalangan hijaber dan hijabista. Dimulai dari jenis hijab bermotif, polos, paris persegi, hingga dengan hijab pashmina.


Tips Jitu Hijab Super Kilat Hanya 5 Menit By Hana Tajima



Gaya berhijab yang satu ini mungkin terinspirasi oleh gaya berhijabnya wanita cantik yang bernama Hana Tajima, yang tampak sangat sederhana dan simpel, tapi tetap terlihat manis nan elegan. Ya, Kamu pastinya sudah tahu bahwa gaya berhijab Hana Tajima ini memang banyak digemari banyak muslimah, karena walaupun praktis tetapi tetap cantik jika diaplikasikan.

Selain hal tersebut, gaya berhijab dari Hana Tajima ini juga cocok sekali Kamu coba jika sedang terburu-buru atau lagi dikejar waktu, bahkan gaya ini sangat pas buat Kamu yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berhias. Seperti apa gaya berhijabnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tips Jitu Hijab Super Kilat Hanya 5 Menit By Hana Tajima
  • Pertama silakan Kamu pilih hijab yang berwarna ungu muda, dengan melipatnya menjadi dua bagian, tetapi tidak sama panjang.
  • Lalu, Kamu tarik semua bagian hijab yang ada di sisi sebelah kanan dan kiri ke bagian sisi depan. Ambilah hijab lain dengan warna oranye, kemudian Kamu lipat hingga menjadi sebuah bandana cantik.
  • Taruhlah pada hijab yang berwarna ungu yang pertama, kemudian Kamu ikat menyimpul mati di bagian samping. Langkah selanjutnya silakan Kamu bentuk menjadi sebuah sanggul atau pun konde di bagian belakang kepala hijab Kamu.
  • Lanjutkan dengan membentuk hijab warna ungu, yang masing-masing sebuah layer ada di sisi hijab sebelah kanan dan kiri, kemudian Kamu satukan kedua ujungnya ke bagian sisi sebelah kanan. Rapikan kembali dengan menyematkan jarum pentul atau peniti.


Gaya berhijab santai dari Hana Tajima ini sudah selesai Kamu buat. Kamu hanya butuh waktu kurang dari 5 menit saja untuk bisa melakukannya. Dengan begitu, pasti tidak ada alasan lagi untuk tidak tampil menarik disetiap kesempatan. Apabila Kamu hanya memiliki waktu 5 menit, maka silahkan coba tips ini!

Baca Juga:




Sekian tips jitu hijab super kilat hanya 5 menit by Hana Tajima semoga bisa menginspirasi gaya berhijab Kamu, Sehingga penampilan Kamu akan semakin stylish tanpa harus berlama-lama untuk mengkreasikan gaya hijabnya.