Cara Terbaru Memakai Hijab Modern Ala Dian Pelangi

Cara Terbaru Memakai Hijab Modern Ala Dian Pelangi

author photo
Cara Terbaru Memakai Hijab Modern Ala Dian Pelangi | Trend fashion busana muslim yang saat ini semakin berkembang pesat. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya bermunculan berbagai macam trend busana muslim yang berdesain sangat elegan dan juga modis.

Ada banyak sekali jenis dari busana muslim yang bisa Kamu gunakan untuk berbagai acara penting, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya. Akan tetapi, ada satu item busana muslim yang wajib dipakai untuk berhijab.

Sekarang ini sudah banyak sekali hijab modern terbaru dengan desain yang keren, sehingga Kamu masih tetap bisa tampil lebih menarik tanpa harus menanggalkan hijab Kamu tersebut.

Cara Terbaru Memakai Hijab Modern Ala Dian Pelangi

Belakangan ini trend sebuah hijab modern juga sering dipakai oleh kalangan artis, sehingga ikut mempopulerkan adanya kreasi dari model hijab modern ini. Pastinya hal tersebut bisa memberikan dampak positif untuk seluruh muslimah, supaya mau menggunakan hijabnya setiap hari, kapanpun, dan juga dimana pun.

Kreasi model hijab yang populer dikalangan artis sekarang ini adalah kreasi hijab dari Dian Pelangi. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara terbaru memakai hijab modern ala Dian Pelangi.

Ini Cara Terbaru Memakai Hijab Modern Ala Dian Pelangi

Silakan Kamu pakai terlebih dahulu inner hijab atau ciput ninjanya. Kemudian pasangkan hijab jenis pashmina tepat di atas kepala. Lalu rapikan untuk setiap sisi hijabnya, dan panjangnya di buat lebih panjang dari sisi hijab yang sebelah kiri di bandingkan pada sisi hijab sebelah kanan. Pasangkan peniti atau jarum pentul untuk menggabungkan kedua sisi tersebut.

Langkah selanjutnya, silakan Kamu ambil bagian dalam hijab Kamu yang ada di sisi kirinya, kemudian Kamu angkat melingkari kepala Kamu.

Ambilah sisa bagian hijab tersebut, lalu lingkarkan ke leher Kamu, sehingga ujung hijabnya ada di belakang. Setelah itu, silakan Kamu rapikan pada setiap sisi hijabnya.

Baca Juga:




Itulah tadi beberapa cara terbaru memakai hijab modern ala Dian Pelangi yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu sehari-hari.
Next article Next Post
Previous article Previous Post