Subhanallah. Pemain Termahal Dunia Ini Rayakan Kemenangan Di Liga Europa Dengan Berumroh

Diposting pada

Kita patut bersyukur karena agama Islam telah dipeluk oleh berbagai kalangan di Barat, termasuk para atlet sepak bola. Bukan lagi rahasia bila pemain sepak bola di Eropa banyak yang muslim. Pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba salah satunya. Pogba merupakan seorang muslim yang taat meski penampilannya bisa dibilang agak nyeleneh, salah satunya karena kegilaannya terhadap mode rambut.

Subhanallah. Pemain Termahal Dunia Ini Rayakan Kemenangan Di Liga Europa Dengan Berumroh
Paul Pogba Umroh

Pada musim ini, Pogba merupakan pencetak gol pembuka kemenangan Manchester United atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB lalu. Pada pertandingan tersebut Manchester United menang 2-0; Pogba di menit ke-18 serta Henrik Mkhitaryan di menit ke-48.

Setelah sukses menjuarai Liga Eropa, para pemain Manchester United kebanyakan langsung berlibur ke destinasi wisata. Namun, Pogba memiliki cara yang berbeda untuk mensyukuri kemenangannya. Adek Florentin Pogba ini memilih berziarah ke kota Makkah serta bergabung dengan umat muslim lainnya di Masjidil Haram. Momen ini semakin mengharukan karena bertepatan dengan hari pertama Bulan Ramadan tahun ini.

Subhanallah. Pemain Termahal Dunia Ini Rayakan Kemenangan Di Liga Europa Dengan Berumroh
Paul Pogba

Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 24 tahun ini mengunggah beberapa foto dimana ia sedang mengenakan kain ihram. Tak hanya itu, pada akun instagramnya, Paul juga mengunggah instagram story yang menampakkan dirinya bersama sejumlah muslim lainnya yang sedang melakukan ibadah di Makkah.

Sebagian netizen mendoakan agar umrah yang dijalani Pogba di bulan suci Ramadhan ini membawa keberkahan. Ada pula netizen yang terkejut karena baru tahu jika pesepakbola termahal dunia itu ternyata seorang muslim.

Pada postingan lainnya, Pogba menyertakan komentar beserta foto dirinya sedang berada di depan Ka’bah. Pogba mengakui bahwa menurutnya pemandangan di komplek bangunan Masjidil Haram yang mengelilingi Ka’bah merupakan pemandangan terindah yang pernah dia lihat dibanding lokasi lain yang pernah ia kunjungi selama berkeliling dunia.

Loading...