Bersamaan Dengan Meninggalnya KH Hasyim Muzadi Ternyata Ada Awan Berbentuk Lafadz Allah Disini



Sebuah foto fenomena alam telah menyita perhatian pengguna media sosial. Pasalnya dalam foto tersebut terpampang sebuah awan yang membentuk lafadz Allah. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di langit Kota Semarang Jawa Tengah pada hari Kamis (16/3/2017).

Bersamaan Dengan Meninggalnya KH Hasyim Muzadi Ternyata Ada Awan Berbentuk Lafadz Allah Disini

Foto tersebut menjadi viral setelah akun Wowok Parabola mengunggahnya di grup Media Informasi Kota Semarang.

Berdasarkan penuturan Wowok disebutkan bahwa awan langka tersebut terabadikan di kawasan Jalan Sri Rejeki Kalibanteng Semarang Barat Kota Semarang. Meski banyak yang mempercayai keaslian foto itu, namun tidak sedikit juga yang menganggapnya sebagai foto editan.

Meski demikian beberapa netizen juga mengaku melihat langsung awan berlafadz Allah tersebut. Salah satunya adalah akun Lu Lu yang berkata, “Aku juga lihat awan itu mas kemarin sore. Memang bentuknya lafadz Allah.”

Adanya awan berbentuk lafadz Allah itu diketahui bersamaan dengan meninggalnya KH Hasyim Muzadi yang tak lain tokoh nasional sekaligus mantan Ketua PBNU. Hal ini pun dituturkan oleh beberapa netizen.

“Indonesia kehilangan ulama yang bersahaja bersamaan dengan terjadinya fenomena alam ini,” timpal pengguna akun Facebook Cicik Ernawati.

Tapi sejumlah netizen menganggapnya hanya peristiwa biasa dan tidak ada kaitannya dengan wafatnya Kiai Hasyim Muzadi.

Baca Juga:





loading...