Kebesaran Allah: Masya Allah, Awan Berbentuk Lafadz Allah Muncul Di Yogyakarta




KabarMakkah.Com – Kebesaran Allah kembali membuat kita tersadar bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Kali ini sebuah penampakan awan menghebohkan warga Yogyakarta. Bukan sembarang awam karena awan tersebut berbentuk lafadz Allah dalam tulisan bahasa arab. Semuanya huruf-hurufnya sangat jelas dan bisa dilihat dengan mata langsung.

Kebesaran Allah: Masya Allah, Awan Berbentuk Lafadz Allah Muncul Di Yogyakarta

Para warga pun kemudian mengabadikan moment langka yang terjadi pada hari Rabu pagi (16/3/2016) menggunakan kamera ponsel.

Foto yang membuat takjub ini telah beredar luas di media sosial maupun di sejumlah situs Islami. Dan sepertinya tanda tanda kebesaran Allah ini bisa dilihat di banyak daerah di Yogyakarta karena beberapa foto telah diambil dari banyak daerah seperti di daerah Merapi, Jalan Brigjen Katamso dan perbatasan Salam-Magelang.
Baca Juga: Lumut Berbentuk Lafadz Allah Muncul Di Kampus Ini
Fenomena langka yang mengharukan ini sudah selayaknya menjadi sebuah pembelajaran sekaligus pengingat bahwa Allah sangat berkuasa dan hendak menunjukkan bahwa manusia harus segera memperbaiki diri. Jadikan kebesaran Allah tersebut sebagai sebuah penyemangat untuk beribadah, bukan hanya menjadi fenomena yang ditonton dan disebar saja.





loading...