Subhaanallah, Kekuasaan Allah Muncul Di Kampus Ini




KabarMakkah.Com – Kekuasaan Allah kini terus ditampakkan sebagai peringatan kepada manusia agar tidak berlaku sombong dan meremehkan hukum yang telah Allah buat. Kali ini Allah memperlihatkan kepada umat manusia kebesaranNya di salah satu kampus yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Terlihat dari foto, sejenis rumput liar tumbuh dan berada pada pondasi sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) di Kota Parepare. Bentuk dari rumput liar ini tidak seperti rumput pada umumnya karena secara jelas rumput tersebut menyerupai lafadz Allah. Ukurannya pun cukup besar sehingga bisa dilihat oleh banyak orang.

Subhaanallah, Kekuasaan Allah Muncul Di Kampus Ini

Selain ukuran yang besar, muncul juga ukuran yang lebih kecil di bagian atasnya sehingga kebesaran Allah ini menjadi bahan objek foto oleh para mahasiswa dan juga warga sekitar kampus yang mengetahuinya.

Seorang mahasiswa STAIN, Masni menuturkan, “Padahal saya sering lewat sini, baru kali ini saya tahu ada rumput yang menyerupai lafadz Allah ini, subhanallah.”

Tak hanya mahasiswa saja yang baru melihat bukti kekuasaan Allah di kampus tersebut. Salah seorang dosen bernama Zainal Said juga mengaku baru pertama kali melihat fenomena di salah satu pondasi gedung STAIN tempatnya mengajar.

“Jika dilihat dari bentuknya, memang menyerupai lafadz Allah dan tumbuh secara alami dengan sendirinya. Rumput liar ini telah menunjukkan salah satu kebesaran dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.” Ucapnya.

Sungguh sudah sepatutnya untuk kita merenungi berbagai kejadian yang di luar logika manusia tersebut dan semoga dengan kebesaran Allah itu, menjadikan kita semua bisa lebih bertakwa dan berserah diri padaNya.




loading...

close ini