Dikabarkan Selingkuh Dengan Habib Rizieq, Firza Husein: Demi Allah, Ini Fitnah Keji!

Dikabarkan Selingkuh Dengan Habib Rizieq, Firza Husein: Demi Allah, Ini Fitnah Keji!

author photo
Video berisi percakapan telpon yang mengaku bernama Firza Husein yang diupload ke berbagai media sosial dengan membawa-bawa nama Habib Rizieq Shihab baru-baru ini menjadi viral, isi percakapan yang direkam dan diupload tersebut juga menampilkan foto seronok dan screenshoot chat antara Firza Husein dan Habib Rizieq.

Dalam video yang diupload di laman Youtube tersebut juga terdapat satu foto yang juga ternyata hasil fitnah yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan dakwah yang dilakukan Habib Rizieq.

Dikabarkan Selingkuh Dengan Habib Rizieq, Firza Husein: Demi Allah, Ini Fitnah Keji!


Dalam foto tersebut diperlihatkan dibagian belakang duduk Habib Rizieq bersama firza Husein, padahal setelah ditelusuri kebenarannya ternyata merupakan foto Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Rahmawati Soekarnoputri, namun sudah di edit jika Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Firza Husein.

(Dibagian belakang juga berdiri Yakub A. Arupalakka. Yakub juga mengatakan jika sudah melihat seluruh foto dan video yang memuat fitnah keji terhadap Habib Rizieq. Yakub mengaku geram dengan perbuatan orang-orang yang ingin menghancurkan umat Islam, melalui Habib Rizieq.

“Firza Husein sudah menghubungi saya dan beliau sangat terpukul dengan seluruh fitnah keji yang dibuat, bahkan dia juga meminta maaf kepada Habib Rizieq,” ujar Yakub.

Karena, tambah Yakub, Habib Rizieq mustahil melakukan semua itu, apalagi dengan mengeluarkan ucapan-ucapan yang sedemikian vulgar

Atas kejadian ini, Firza Husein mengaku sangat terpukul. Ia mengungkapkan jika semua dalam video tersebut adalah fitnah yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Firza sendiri selama ini mengenal Habib Rizieq, namun kedekatannya hanyalah sebatas mengenal bukan seperti yang dibuat oleh fitnah-fitnah yang sangat mencoreng nama Habib Rizieq.

Firza Husein dikenal oleh sebagian rekannya sebagai salah satu wanita yang sering berkecimpung di sosial, mengakui jika ingin menghubungi Habib Rizieq semuanya pasti melalui orang dekat Habib karena beliau memang tidak pernah memegang smartphone, bahkan untuk bisa berbicara dengan Habib Rizieq tidak semudah yang dibayangkan, dikarenakan kesibukan beliau, dan juga tidak pernah beliau bisa sendirian selalu saja ada orang lain yang sedang berada di sampingnya.

Bahkan salah satu tokoh wanita yang dulunya sempat membenci yang namanya FPI, namun kini memiliki sebuah pandangan yang berbeda, Naniek S Deyang, mengatakan jika Habib Rizieq selalu bersama orang lain, baik itu pengawal, ajudan maupun habib dan ustad lainnya, bahkan Istri Habib Rizieq tidak pernah meninggalkan beliau bahkan hingga keluar kota.

Dengan munculnya fitnah murahan tersebut, Yakub mengutuk keras perbuatan para pembuat video yang memfitnah, baik nama Habib Rizieq maupun nama Firza Husen, menurutnya ini adalah fitnah yang sudah tidak bisa ditoleransi.

“Kami akan mencari orangnya dan kami juga tetap menempuh jalur hukum, apalagi pertemuan tersebut (foto) kami tahu siapa saja (yang hadir),” ujar Yakub dengan nada geram.
Next article Next Post
Previous article Previous Post