Sering Dengarkan Adzan Saat Syuting Di Turki, Artis Ini Tak Bisa Lepas Dari Adzan Dan Ingin Menjadi Muslim



Tanpa diduga, hidayah bisa datang dengan begitu saja. Ketika Allah menghendaki seseorang untuk dekat dan menjadi seorang muslim, maka tidak ada satu orang pun yang bisa menghalangi. Karena itu sudah selayaknya bagi mereka yang mendapatkan hidayah untuk bersyukur kepada Allah dan bersegera menerima hidayah tersebut sebaik-baiknya.

Sering Dengarkan Adzan Saat Syuting Di Turki, Artis Ini Tak Bisa Lepas Dari Adzan Dan Ingin Menjadi Muslim

Itu juga yang sempat dialami oleh seorang bintang Hollywood kenamaan, Liam Neeson (59 tahun) yang kini tengah mempertimbangkan untuk memeluk agama Islam. Hidayah yang diterimanya bermula ketika ia melakukan syuting film Taken 2 di Istambul Turki dan selama syuting dirinya sering mendengar adzan setiap waktu.

“Panggilan sholat (Adzan) yang terjadi lima kali sehari selama seminggu pertama itu membuat saya gila. Minggu kedua, lantunan adzan itu masuk ke dalam batin saya. Pada minggu ketiga, rasanya saya tidak bisa hidup tanpa Adzan. Ini benar-benar menjadi suatu hipnotis dan sangat, sangat berpengaruh bagi saya , sangat, sangat istimewa, sangat indah,” tuturnya.

Semenjak itu Neeson kemudian membeli kaset CD yang berisi tentang Islam dan mendengarkannya setiap hendak tidur.

“Ada 4.000 masjid di kota Istambul. Beberapa dari masjid itu sungguh menakjubkan dan itu benar-benar membuat saya berpikir ingin menjadi seorang Muslim,” ujar Liam.

Meski demikian dirinya belum menyatakan sepenuhnya menjadi seorang muslim ataupun belum mengucapkan kalimat syahadat.

Semoga Liam Neeson tidak menyia-nyiakan hidayah yang telah Allah berikan kepadanya dan segera memantapkan diri menyatakan sebagai seorang muslim.

Baca Juga:





loading...